Dukung Barbenheimer, Bintang Oppenheimer Cillian Murphy 100 Persen Nonton Barbie

Dukung Barbenheimer, Bintang Oppenheimer Cillian Murphy 100 Persen Nonton Barbie

CILLIAN MURPHY bintang Oppenheimer memastikan bakal menonton Barbie di bioskop.-Jeff Spicer-BAFTA-Getty Images; Warner Bros-People

HARIAN DISWAY – Bukan hanya fans yang heboh dengan tren Barbenheimer. Bintang Oppenheimer Cillian Murphy pun bersemangat menanti 21 Juli 2023. Hari ketika film Oppenheimer dan Barbie diputar bersamaan di bioskop.

Cillian Murphy mengaku tak sabar menonton Barbie yang merupakan karya sutradara Greta Gerwig tersebut. Ia ingin pergi ke bioskop, membeli tiket, dan ikut mengantre masuk studio bareng penonton lain. ’’Ya, aku pasti akan menonton Barbie. Seratus persen. Aku tak sabar untuk melihatnya,” kata Cillian Murphy dalam wawancara dengan IGN.

BACA JUGA: Apakah Oppenheimer Merasa Bersalah Menciptakan Bom Atom? Berikut Penjelasan Christopher Nolan

Seperti Christopher Nolan yang senang Barbie dan Oppenheimer dirilis bersamaan, Cillian Murphy juga melihatnya sebagai hal positif.

’’Menurutku, ini sangat bagus bagi industri dan penonton. Kita punya dua film luar biasa, dari dua filmmaker yang luar biasa, yang dirilis pada hari yang sama,’’ papar Cillian Murphy.

BACA JUGA: Bingung Pilih Oppenheimer atau Barbie? Nonton Barbenheimer Saja!

Ia juga mendukung fans yang berencana melakukan Barbenheimer. Yakni menonton Barbie dan Oppenheimer pada hari yang sama. ’’Ya, kamu bisa menghabiskan seharian penuh di bioskop. Apa lagi yang lebih menyenangkan dari itu?’’ Aktor 47 tahun itu menambahkan.

Sebagaimana diberitakan, tren Barbenheimer sudah merebak di AS. Pada awal minggu ini, lebih dari 20 ribu tiket telah terjual di jaringan bioskop AMC Theaters. Di antara jumlah itu, terbaca bahwa calon penonton bakal menonton Barbie dan Oppenheimer pada hari yang sama. Dan itu tidak berlaku untuk 21 Juli 2023 saja. Tapi juga hari-hari berikutnya.

BACA JUGA: Skrining Oppenheimer, Karya Terbaru Christopher Nolan Langsung Kebanjiran Pujian Kritikus

’’Bahwa lebih dari 20 ribu penonton membeli tiket untuk menonton Barbie dan Oppenheimer pada hari yang sama adalah tanda bagus,’’ kata Elizabeth Frank, CCO AMC Theaters, seperti dikutip Variety. ’’Perbincangan online yang semakin meningkat tentang menonton kedua film luar biasa ini benar-benar terwujud dalam penjualan tiket,’’ lanjut dia. 

Bagaimana dengan Anda? Mau ikut tren Barbenheimer? Pertanyaan selanjutnya, urutannya yang mana dulu? Barbie atau Oppenheimer? Silakan galau lagi... (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ign