AHY Gelar Pidato Politik Malam Ini, Pasukan Demokrat Nobar di Surabaya

AHY Gelar Pidato Politik Malam Ini, Pasukan Demokrat Nobar di Surabaya

AHY menyambut Anies Baswedan di Bandara Soetta, Rabu 12 Juli 2023. -Instagram/@agusyudhoyono-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Seluruh pengurus Demokrat di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota bakal menggelar nobar nanti malam, Jumat, 14 Juli 2023. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar Pidato Politiknya.  

Pengurus, anggota fraksi, caleg, kader,  serta simpatisan Demokrat di Surabaya juga mempersiapkan hal serupa di Warkop Saga Jaya pukul 19.30.

Pidato politik AHY dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Indonesia melalui empat stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, pada Jumat, 14 Juli 2023, pukul 19.30 WIB.

Pidato politik itu mengusung tema "14 Agenda Perubahan dan Perbaikan" yang akan dijalankan oleh Partai Demokrat dalam Pemilu 2024. Tema itu merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia di pemilu mendatang. Termasuk Pilpres 2024.

BACA JUGA:Puan-AHY Sekarang Bestie Tapi Tetap Beda Koalisi

BACA JUGA:Temui SBY di Pacitan, Anies Baswedan Makin Dekat ke AHY di Pilpres 2024

“Semua kader tidak hanya nobar. Namun, pidato politik itu akan jadi guideline kami di pemilu tahun depan,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Ratih Retnowati. Masyarakat yang menonton diharapkan bisa mengetahui arah kebijakan Demokrat di masa mendatang.

Agenda itu telah dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketua Umum AHY, anggota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat saat melakukan safari politik di seluruh Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: