KDRT Istri Hamil, Suami Tidak Ditahan, Heboh

KDRT Istri Hamil,  Suami Tidak Ditahan, Heboh

Ilustrasi KDRT istri hamil. -Ilustrasi: Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Rousey lantas keluar dari apartemen McCreepy, menuju tempat parkir mobil. Ternyata, McCreepy sudah bangkit dan mengejar Rousey. Mereka bertemu di dalam mobil karena McCreepy berhasil membuka pintu mobil Rousey, lalu masuk ke kabin kanan depan.

Rousey keluar mobil, turun, jalan memutar menuju pintu kanan depan, membuka pintu. Lalu, ia mencengkeram kerah baju McCreepy, menariknya keluar, lalu membanting pria itu ke trotoar. Rousey masuk mobil lagi, pergi begitu saja.

Rousey: ”Secara hukum, jika seseorang memblokir pintu keluar Anda, itu dianggap penculikan. Anda, atas nama undang-undang, dibolehkan melawan. Ini mekanisme pertahanan diri, bukan menyerang. Ini legal.”

Soal insiden di mobil, Rousey melanjutkan, ”Jika orang masuk ke mobil Anda dan ia meraih setir, lalu mencegah Anda pergi, secara teknis Anda sudah diculik. Sehingga Anda dapat membela diri, dengan cara apa pun yang diperlukan.”

Dalam bahasa Indonesia: ”Ronda Rousey kok dilawan. Gitu loh…”

Tapi, pernikahan bukan panggung MMC. Al-Qur’an, surah Ar-Rum ayat 21: ”Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.”

Kalau terjadi KDRT, cuma ada dua pilihan: Bersabar sampai akhir atau lapor polisi, lantas cerai. Gitu aja kok repot. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: