KDRT Istri Hamil, Suami Tidak Ditahan, Heboh

KDRT Istri Hamil,  Suami Tidak Ditahan, Heboh

Ilustrasi KDRT istri hamil. -Ilustrasi: Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Dikira, suami KDRT istri pasti ditahan polisi. Ternyata tidak selalu. Heboh di medsos, suami memukuli istri hamil empat bulan di Perumahan Serpong Park, Tangsel, Kamis, 13 Juli 2023. Suami jadi tersangka, tapi tidak ditahan. Warganet kecewa, teriak: Huuuuu….

POLISI tenang saja. Punya alasan, mengapa tidak menahan suami meski sudah berstatus tersangka. Alasannya, berdasar hukum.

Kepala Unit PPA Polres Tangerang Selatan Ipda Siswanto kepada wartawan, Jumat, 14 Juli 2023, mengatakan, ”Tersangka belum kami tahan. Tapi sudah tersangka.”

Kejadian Rabu, 12 Juli 2023, pukul 04.00 WIB di perumahan tersebut. Suasana keheningan pagi itu dirobek jerit tangis ibu muda, TM, 21, karena dipukuli suami, BD, 38. Segera para tetangga berdatangan melerai. Suami istri itu dipisahkan.

BACA JUGA:KDRT Robek Vagina Pengidap Sadisme Seksual

BACA JUGA:Heboh KDRT Balqis dari Kapolda sampai Menko

BACA JUGA:KDRT di Depok Ini Mirip Adegan Film

Setelah tetangga beranjak meninggalkan rumah pasutri itu, BD menyeret TM masuk rumah. TM menolak, tapi tetap diseret masuk. Menjerit lagi. Saat itulah ada warga yang merekam video. Diunggah di medsos. Antara lain, oleh @seputartangsel dan @kegblgnunfaedh. Jadilah viral.

Di media sosial, tampak foto wajah korban luka cukup serius. Di kuping, dahi, hidung, dan bibir. Kelihatan dagunya juga membiru.

Karena viral, polisi melacak, lalu mendatangi rumah pasutri itu. Polisi menyelidiki. Akhirnya menyimpulkan, memang terjadi KDRT. Suami memukuli istri. BD langsung diperiksa sebagai tersangka.

Ipda Siswanto: ”Benar KDRT. Alasan tersangka, istrinya terlalu protektif. Juga suka cemburu. Maka, tersangka kesal dan memukul istri. Tapi, tentu masih akan kami dalami lagi.”

Korban TM belum bisa dimintai keterangan oleh polisi. ”Kata ayah korban, korban masih syok. Belum bisa kami minta keterangan. Kita tunggu.”

Ternyata di rumah pasutri itu juga ditinggali ayah dan ibu korban. Wartawan mewawancarai ayah korban, dikatakan yang bertolak belakang dengan pengakuan tersangka ke polisi. 

”Awal mulanya TM menemukan bukti chat, bahwa pelaku chatting dengan wanita lain yang tidak pantas. Lalu, suami ditegur istri. Suami marah, mukul istri. Padahal, istrinya hamil empat bulan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: