Bursa Transfer: PSG Coba Bajak Tawaran Bayern Munich untuk Harry Kane

Bursa Transfer: PSG Coba Bajak Tawaran Bayern Munich untuk Harry Kane

BAYERN MUNICH masih terus menggoda Tottenham Hotspur untuk melepaskan striker Harry Kane. Masalahnya, tawaran jauh di bawah standar yang ditetapkan bos Spurs Daniel Levy. Spurs berniat melakukan pramusim ke Asia Tenggara dan Australia-www.independent.co.uk-

SALAH satu nama yang meramaikan bursa transfer sepak bola dunia pekan ini adalah isu kepindahan striker Tottenham Hotspur FC, Harry Kane. Paris Saint-Germain saat ini dikabarkan mencoba membajak tawaran Bayern Munich untuk Kane.

Dikutip dari Independent, tim juara Liga Perancis itu sudah lama tertarik dengan penyerang timnas Inggris tersebut. Hanya saja sebelumnya PSG tidak tahu jika Kane tertarik bermain di luar negeri.

Ya, Kane memang sempat memberi kode tertarik pergi ke Manchester United. Namun kemudian tawaran yang datang malah dari Bayern Munich.

Nah, tahu Bayern Munich menawar Harry Kane, PSG ikut kepincut.

Kabarnya, PSG sudah lama berminat pada Kane. Namun komunikasi mereka belum jalan sebelum akhirnya beberapa klub di luar Inggris menyatakan ketertarikannya pada Kane.

Kane sendiri disebut masuk dalam "A-list" striker yang paling diburu PSG. Selain nama Kane ada Victor Osimhen (Napoli) dan Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt), Rasmus Hojlund (Atalanta) dan Dusan Vlahovic (Juventus).

Dalam dua minggu terakhir  PSG juga disibukkan dalam perburuan Kolo Muani. Itu terjadi karena nilai Osimhen yang ditawarkan Napoli terlalu mahal.

Begitu tahu Bayern mendekati Kane, klub milik taipan asal Qatar itu ikut mengalihkan perburuan pada Kane. PSG disebut bakal meluncurkan tawaran transfer senilai 85 juta poundsterling untuk Kane.

Kabarnya, PSG bersedia menandingi tawaran Bayern. PSG ngebet mendatangkan Kane karena striker 29 tahun itu dipercaya bisa ikut membawa target memenangkan Liga Champions.

Upaya PSG mendatangkan Kane atau Kolo Muani disebut tidak terkait dengan masa depan Kylian Mbappe. Apalagi pemain ini sebenarnya masih ingin bermain di PSG.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: