Here We Go: Gelandang Berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders Tiba di San Siro Hari Ini

Here We Go: Gelandang Berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders Tiba di San Siro Hari Ini

Ilustrasi Tijjani Reijnders berseragam AC Milan.--instagram @acmthelegend

HARIAN DISWAY - AC Milan segera mengumumkan gelandang baru mereka: Tijjani Reijnders. Sebelumnya, Rossoneri mencari kandidat pengganti Sandro Tonali yang berlabuh ke Newcastle di pos gelandang. Seketika itu nama Tijjani Reijnders mencuat dalam radar perburuan AC Milan. Kabar terbaru, gelandang berketurunan Indonesia tersebut tiba di San Siro hari ini, Senin, 17 Juli 2023.

Pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano menyampaikan kabar itu. Gelandang berkebangsaan Belanda tersebut akan menjalani tes medis di hari berikutnya. 

"Tijjani Reijnders akan mendarat di Milan hari ini. Pemeriksaan medis dilakukan pada hari Selasa kemudian penandatanganan kontrak pada hari yang sama untuk gelandang Belanda tersebut." kata Romano dalam cuitannya.


Fabrizio Romano melaporkan situasi transfer Tijjani Reijnders yang diboyong AC Milan dari AZ Alkmaar.--Twitter @FabrizioRomano

Romano juga mengabarkan bahwa setelah peresmian Ruben Loftus Cheek dan Tijjani Reijnders. Milan akan melakukan kesepakatan baru dengan Valencia untuk meminang Yunus Musah. Negosiasi sedang berlangsung antara Rossoneri dan Valencia.

Selain Yunus Musah, AC Milan juga memasukan Alvaro Morata dalam daftar incaran mereka. Striker Spanyol tersebut diminati Rossoneri lantaran pemain depan mereka, Zlatan Ibrahimovic pensiun pada musim lalu. Namun, perjuangan Milan tidak mudah. Untuk mendapatkan jasa Morata, mereka harus bersaing dengan AS Roma. 

BACA JUGA:AC Milan Optimis Dapatkan Pemain Keturunan Indonesia: Tijjani Reijnders

BACA JUGA:Gelandang AC Milan Sandro Tonali Dibeli Newcastle, Pecahkan Rekor Pemain Italia dengan Gaji Termahal

Rossoneri juga mendambakan penyerang West Ham, Gianluca Scamacca. Penampilannya bersama West Ham belum terlalu kelihatan. Ia baru menjalani satu musim bersama skuad The Irons. Penampilan impresifnya dibubuhkan kala ia membela Sassuolo. Kala itu ia dikenal sebagai salah satu dari trisula mematikan milik Sassuolo: Berardi, Scamacca, dan Raspadori.

Rupanya, AC Milan tengah menyiapkan beberapa opsi untuk perekrutan striker. Tidak hanya Alvaro Morata dan Gianluca Scamacca, Rossoneri juga dikabarkan mengincar Samuel Chukwueze dari Villareal dan Gustav Isaksen dari FC Midtjylland. Nama-nama tersebut diharapkan Milan agar bisa mempertajam lini serang mereka. Setelah Ante Rebic, Saelemekers, dan Junior Messias gagal memberikan performa terbaiknya di musim kemarin. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @fabrizioromano