Polytron Tawarkan Speaker Hifi Kualitas Terbaik

Polytron Tawarkan Speaker Hifi Kualitas Terbaik

TAMPILAN elegan Audivo PHS 6A hifi speaker Polytron.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Audivo PHS 6A Polytron adalah pilihan speaker terbaik buatmu. Itu bukan speaker biasa. Tetapi, speaker hifi alias hight fidelity yang dirancang secara optimal dengan teknologi electro-acoustic terkini.

Speaker berteknologi tinggi tentu punya hasil yang memuaskan. Suara yang keluar bisa jernih dan mendekati aslinya tanpa distorsi. Kualitas suaranya seperti di dunia nyata.

BACA JUGA:Jangan Ragu! Yuk, Intip Rahasia Kecanggihan Motor Listrik Polytron

Apalagi, dilengkapi woofer berukuran 5,5 inci, medan magnet yang kuat, voice coil CCAW berdiameter 36 mm, dan rangka aluminium yang kokoh. Itu membuat suara bas terdengar lebih jelas, vokal lebih transparan, dan treble lebih jernih. 

Yang penting, kamu tak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam. Sebab, harga Audivo PHS 6A ini amat terjangkau. Nggak bikin kantong bolong.

Cuma Rp 2 juta, kamu bisa dapat speaker hifi. Padahal, di brand lain, speaker dengan spesifikasi itu pasti dijual dengan harga yang melambung tinggi. Bahkan, bisa sampai puluhan juta rupiah, lho.

Tampilan Audivo PHS 6A Polytron ini pun nggak kalah oke. Bodinya yang kokoh menggunakan material medium density fiberboard (MDF) setebal 24 mm, dilengkapi dengan sistem tuning bass reflex yang maksimal. Akustik terbaik tanpa gangguan kolaborasi suara sehingga kamu bisa menikmati musik favorit dengan kualitas yang memukau.

Selain itu, Audivo PHS 6A punya berbagai konektivitas modern. Kamu bisa terhubung melalui bluetooth versi terbaru V.5 untuk koneksi yang lebih stabil dan jernih. Ada juga input optik, input USB, input aux, dan input line. Jadi, kamu bisa menyambungkannya dengan mudah ke gadget, televisi, atau komputer.

Nah, sudah kepikiran belum? Speaker hifi atau speaker biasa, mana yang bakal menjadi teman setiamu dalam aktivitas sehari-hari? Jangan sampai salah pilih, ya! 

Kamu bisa dapatkan speaker hifi POLYTRON di toko elektronik modern terdekat. Bisa juga secara online melalui website Polytron.co.id! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: