Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Bos Cleo Kabulkan Mimpi Anak-anak Penyintas Kanker

Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Bos Cleo Kabulkan Mimpi Anak-anak Penyintas Kanker

Hermanto Tanoko dan Melisa Tanoko yang bercengkerama dengan anak-anak penderita kanker dalam peringatan Hari Kanker Anak Sedunia 2024. -Julian Romadhon-HARIAN DISWAY

“Sesuai dengan value utama Cleo, kami selalu berusaha untuk terus bisa memberikan pilihan sehat kepada keluarga,” katanya. Di sisi lain kami juga terus ingin mendukung para survivor untuk kembali sehat dan achieve mimpi mereka,” lanjutnya.

Hal ini sejalan dengan dirilisnya Galon Cleo yang sejak 20 tahun lalu diproduksi dengan kemasan yang bebas Bisphenol A (BPA). BPA adalah senyawa yang kerap ditemukan di galon berbahan polikarbonat yang dikabarkan berbahaya untuk kesehatan tubuh, tumbuh-kembang anak dan dapat memicu kanker.

BACA JUGA: Hermanto Tanoko Bangga dengan Putrinya, Bikin Terobosan Lewat Apartemen Kyo Society

Karena itu ini adalah salah satu bentuk kepedulian berkelanjutan dari Cleo untuk keluarga Indonesia, agar setiap rumah bisa punya pilihan untuk memiliki gaya hidup sehat dengan cara paling mudah, yaitu dengan minum Air Murni yang sehat dan segar. 

“Kegiatan hari ini adalah bagian dari komitmen #LangkahMurni yang dilakukan oleh Cleo. Hopefully, ke depannya kami bisa memberikan lebih banyak lagi program yang bisa memberikan impact lebih besar kepada para cancer survivor dan warrior,” tandas Melisa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: