Dahlan Iskan Rasakan Manfaat NK Cells, Usia 72 Tahun Masih Kuat Kerja Nonstop

Dahlan Iskan Rasakan Manfaat NK Cells, Usia 72 Tahun Masih Kuat Kerja Nonstop

DAHLAN ISKAN (kiri) dan dr Yanti Khusmiran (tengah) menjelaskan manfaat menjalani terapi NK Cells dalam peresmian Klinik dr. Yanti di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, 20 Juli 2023.-Raka Denny-Harian Disway-

JAKARTA, HARIAN DISWAYDahlan Iskan menjadi salah seorang yang sudah merasakan betul manfaat perawatan stem cells. Founder Harian Disway tersebut hadir dalam peresmian Klinik dr. Yanti Jakarta, di ruko Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Dalam kesempatan itu, Klinik dr. Yanti memperkenalkan perawatan NK (Natural Killer) Cells. Seperti yang sudah rutin dilakukan Dahlan Iskan.

BACA JUGA: Klinik dr. Yanti Hadir di Jakarta, Tawarkan Pengobatan Natural Killer Cell

’’Anda lihat usai saya sudah 72 tahun, dan setiap hari masih bisa olahraga satu jam nonstop.  Senam, dansa, dan lain sebagainya. Wajah saya juga lebih bersih karena ditangani dr Yanti,’’ papar Dahlan Iskan.

’’Boleh saya katakan, saat ini saya tidak ada keluhan apa-apa. Olahraga tiga jam saja saya kuat. Tapi cukup satu jam saja, karena selain itu kerjanya juga nonstop,’’ papar mantan Menteri BUMN tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dahlan juga menjalani perawatan stem cells inhalasi di Klinik dr Yanti Jakarta. ’’Saya lihat fasilitas di sini sama dengan di Surabaya. Di sini lebih baru. Tadi saya menjalani terapi untuk menghisap sesuatu di syaraf-syaraf otak dan paru-paru. Untuk kesehatan apapun harus dilakukan,’’ ujarnya.

BACA JUGA: Cheng Yu Pilihan dr Yanti: Zhi Bing Jiu Ren

NK Cells merupakan produk unggulan terbaru yang diluncurkan di Klinik dr. Yanti. Acara tersebut juga menghadirkan CEO dan Founder Global Stem Cells Group Benito Novas, CEO ISSCA Turkey dr. Salih Yildrim, dan Director of Medical Education and Regulatory dr. Allan Gaveck.

’’Kami mengenalkan stem cells dan NK Cells untuk mengobati berbagai penyakit dan masalah kesehatan. Selain itu juga memberikan lingkungan yang kondusif untuk penelitian dan pengembangan stem cells dan NK Cells di Indonesia,’’ papar dr Yanti Khusmiran, owner Klinik dr Yanti. ’’Ini agar bisa mengedukasi pasien dan tenaga medis manfaat terapi regeneratif ini,” lanjut dia.

BACA JUGA: Stem Cells: Teknologi Kesehatan Masa Depan

Dahlan Iskan juga memuji dengan kerja keras dr Yanti mempopulerkan terapi stem cells di Indonesia. Kini perawatan itu sudah bisa diakses di Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Pasien tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri.

’’Saya pernah di Tiongkok. Dan seorang profesor mengatakan, dokter setelah jadi dokter jangan berhenti menjadi ilmuwan. Jangan berhenti riset dan belajar. Sehingga bisa mengikuti perkembangan baru. Saya salut pada dr Yanti. Belajar ke manapun dikejar,’’ papar Dahlan Iskan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: