Klinik dr. Yanti Hadir di Jakarta, Tawarkan Pengobatan Natural Killer Cells

Klinik dr. Yanti Hadir di Jakarta, Tawarkan Pengobatan Natural Killer Cells

PARA AHLI, dari kiri, Director Marketing Innovation Dr. Yanti Stem Cells Mr Yani, dr Yanti Khusmiran, dan CEO ISSCA Turki Salih Yildirim saat meresmikan Klinik Dr. Yanti di Ruko Mall Of Indonesia (MOI) Jakarta, 20 Juli 2023.-Raka Denny-Harian Disway-

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Klinik dr. Yanti merilis produk Natural Killer (NK) Cells pada Kamis, 20 Juni 2023. Peluncuran tersebut dilakukan di Klinik dr. Yanti yang baru diresmikan Jakarta, Kamis, 20 Juli 2023.

NK Cells menjadi terobosan baru dalam dunia medis. NK Cells juga menjadi harapan baru bagi penderita berbagai penyakit kritis. Seperti kanker dan tumor ganas. NK Cells merupakan sistem imun bawaan tubuh. Dan menjadi garda terdepan untuk membunuh sel-sel asing atau abnormal dalam tubuh.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Rasakan Manfaat NK Cells, Usia 72 Tahun Masih Kuat Kerja Nonstop

’’NK Cells itu sudah ada dalam tubuh kita dan setiap orang punya,’’ kata dr Yanti Khusmiran, owner Klinik dr. Yanti. ’’Tetapi semakin bertambahnya usia, NK Cells mengalami penurunan kualitas. Tidak bisa 100 persen beregenerasi dengan baik,’’ papar dia.

Proses perawatan dengan NK Cells tidak rumit. Pasien terlebih dahulu datang ke klinik untuk berkonsultasi. Setelah itu, mereka menjalani cek darah. Untuk mengetahui jenis dan tingkat penyakit yang dimiliki. Setelah itu baru bisa dilakukan tindakan perawatan sesuai kondisi masing-masing.

BACA JUGA: Stem Cells: Teknologi Kesehatan Masa Depan

’’Oleh karena itu, harus melakukan terapi dengan NK Cells yang menggabungkan teknologi bidang biologi. NK Cells bisa dari tubuh kita sendiri atau dari pendonor,’’ jelas dr. Yanti.

Dengan menghadirkan perawatan tersebut di tanah air, dr Yanti berhadap para pasien tidak perlu jauh-jauh berobat ke luar negeri. Perawatan NK Cells di Klinik dr. Yanti sudah bisa dilakukan di Surabaya, Jakarta, dan Bandung. Semua cabang tersebut memiliki fasilitas yang sama lengkap.

’’NK Cell di Eropa dan Amerika kurang lebih sudah berjalan lima tahun. Untuk di Asia ini masih sangat baru,’’ jelas dr Yanti. ’’Dengan hadirnya pelayanan ini di Indonesia, pasien tidak perlu ke luar negeri. Pelayanan di sini sudah standar internasional dan tersertifikasi oleh Global Stem Cells,’’ lanjut alumnus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya itu.

BACA JUGA: Cheng Yu Pilihan dr Yanti: Zhi Bing Jiu Ren

Seperti di klinik Jakarta. Klinik yang berada di Ruko Mall of Indonesia Blok I No. 3b itu terdiri dari 5 lantai termasuk rooftop. Lantai 1 dan 2 digunakan untuk perawatan estetika. Lantai 3 untuk layanan kesehatan stem cells.

Lantai 4 berfungsi sebagai ruang meeting, management office, dan ruang pelatihan tenaga medis. Setelah pasien melakukan perawatan, mereka bisa bersantai di rooftop lantai 5. Masing-masing lantai terdapat ruangan konsultasi dan disediakan lift. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: