Akhirnya Dogstar Keluarkan Album Pertama Setelah 23 Tahun, Judulnya Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees

Akhirnya Dogstar Keluarkan Album Pertama Setelah 23 Tahun, Judulnya Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees

Dogstar yang terdiri dari Keanu Reeves (kanan) sebagai pemain bass. Bersama kawan-kawannya, Keanu mengumumkan bahwa band-nya itu bakal merilis album baru. Untuk pertama kali setelah lebih dari dua dekade eksis di jagat musik. Rencananya album akan dirilis-People-

HARIAN DISWAY -  Band Keanu Reeves, Dogstar, mengumumkan tur dan album baru mereka yang pertama, dalam 23 tahun terakhir. Band tersebut juga hendak menggelar konser di dua negara.

 

Dogstar yang telah 23 tahun eksis, siap menggebrak panggung. Mereka baru saja tampil di Roxy di Los Angeles pada 18 Juli 2023. Band rock itu terdiri dari Bret Domrose (vokalis), Rob Mailhouse (drum), dan Keanu Reeves (bass). 

 

Keanu dan kawan-kawan mengumumkan bahwa Dogstar akan merilis album baru. Untuk pertama kali, setelah lebih dari dua dekade eksistensinya merekaRencananya, perilisan album digelar pada 6 Oktober. 

 

"KAMI KEMBALI!!!," tulis akun band Dogstar melalui Instagram. Unggahan itu memajang gambar cover album terbaru. "Terima kasih kepada semua orang yang datang ke Roxy tadi malam," lanjut unggahan itu.

 

Rencananya, Dogstar akan membawakan single Everything Turns Around dalam tur konser mendatang. Single tersebut merupakan satu dari 12 lagu yang akan ditampilkan di album yang berjudul Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees. Single itu akan muncul beserta video musik yang menyertainya pada 19 Juli.

 

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kembali Dogstar dengan single baru kami, Everything Turns Around," kata band tersebut dalam siaran pers, seperti dirilis EW.

 

"Rasanya seperti lagu musim panas yang menyenangkan bagi kami. Lagu itu memiliki pesan yang membangkitkan semangat dan getaran positif yang semoga membuat hari Anda sedikit lebih ringan," lanjutnya.

 

BACA JUGA:Keanu Reeves Batal Main Serial Buatan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio

 

Album itu adalah rekaman ketiga band, setelah Happy Ending tahun 2000 dan Our Little Visionary tahun 1996. Selain album baru, Dogstar akan memulai tur keliling AS dan Jepang bulan depan. "Saat membuat rekaman ini, kami sangat bersemangat untuk memainkannya secara live," kata Keanu. 

 

Tentu materi-materi dalam Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees akan dimainkan pula dalam konser Dogstar di kedua negara tersebut.

 

Dengan adanya album itu, Dogstar yang terbentuk pada tahun 90-an akhirnya makin kukuh untuk bersatu kembali. Dimulai dari atas panggung setelah 20 tahun vakum. Tepatnya dapam festival BottleRock Napa Valley pada Mei 2023 lalu

 

Vakumnya Dogstar tentu disebabkan oleh kesibukan masing-masing. Apalagi ada Keanu, aktor Hollywood papan atas. Banyak film yang dibintanginya. Sehingga popularitas Dogstar pun terkerek oleh popularitasnya. (Guruh Dimas N)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: