Polytron HiFi Speaker Audivo PHS 6A Tawarkan Kejernihan Suara

Polytron HiFi Speaker Audivo PHS 6A Tawarkan Kejernihan Suara

TAMPILAN elegan Audivo PHS 6A hifi speaker Polytron.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - HIFI speaker memiliki perbedaan dengan speaker aktif. Mengapa? Sebab, HiFi speaker menawarkan kualitas dan detail suara yang sangat sempurna. Sedangkan speaker lain cenderung lebih fokus pada kekuatan volume.

HiFi sendiri merujuk pada detail dan ketepatan suara yang dihasilkan oleh suatu perangkat. Sebetulnya, teknologi HiFi telah diperkenalkan Polytron melalui brand Minimax sekitar tahun 2013. 

Kini Polytron memperkenalkan HiFi terbaru dengan kualitas suara yang mantap dan desain yang modern dan kekinian. Inilah Audivo PHS 6A, yang mampu menghasilkan suara alami secara lebih detail. 

BACA JUGA:Polytron Tawarkan Speaker Hifi Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Jangan Ragu! Yuk, Intip Rahasia Kecanggihan Motor Listrik Polytron

Harganya pun terjangkau jika dibandingkan dengan merek HiFi lainnya. Audivo PHS 6A menghadirkan suara jernih dan detail dengan kualitas suara minim distorsi dan noise. Dengan demikian, suara yang dihasilkan lebih nyata, autentik, dan sesuai dengan sumber audio.

Bahkan, dilengkapi dengan Bi-Amplifier Class D. Itu membuat efisiensi tinggi lebih dari 90 persen. Juga, menghasilkan sedikit panas berkat digital signal processing (DSP). Musik dan vokal pun terdengar sejernih suara aslinya.

Tak hanya itu, Audivo PHS 6A juga dilengkapi dengan kontrol bass dan treble. Itu sangat pas bila disesuaikan dengan kebutuhan ruangan dan selera musik. Serta, dilengkapi fitur Bazzoke (ekstra-bass).

Woofer berukuran 5,5 inci dengan medan magnet yang kuat, dilengkapi dengan voice coil CCAW berdiameter 36 mm dan rangka aluminium die-casting yang kokoh, membuat Audivo PHS 6A mampu menghasilkan bass yang kuat dan lebih jelas.

Apalagi, boks speaker Audivo PHS 6A menggunakan bahan medium density fiberboard (MDF) setebal 24 mm yang kuat. Dikombinasikan dengan sistem tuning bass reflex yang optimal. Kombinasi yang epik untuk menghasilkan akustik terbaik tanpa adanya gangguan kolorasi suara. Baik dari gesekan komponen maupun membran diafragma.

Dari segi tampilan, HiFi Speaker Audivo PHS 6A memiliki desain elegan. Dengan lapisan kayu. Dilengkapi dengan magnetic cover dan mesh untuk melindungi speaker dari debu dan kerusakan.

Selain itu, HiFi Speaker Audivo PHS 6A dapat terhubung dengan PC sebagai speaker komputer atau televisi untuk output suara saat menonton. Kamu bisa menggunakan Audivo sebagai speaker televisi di rumah tanpa perlu lagi membeli speaker tambahan.

Suaranya mantap dan jernih di berbagai posisi mendengar. Penampilannya pun memberikan sentuhan kemewahan, keanggunan, dan kesan mahal.

HiFi Speaker Audivo PHS 6A pun dilengkapi dengan konektivitas bluetooth versi terbaru 5, input optik, input USB, input aux, dan input line. Itu membuatnya makin mudah untuk menikmati lagu favorit dari berbagai sumber seperti gadget, laptop atau PC, dan televisi. HiFi Speaker Audivo PHS 6A memiliki output kekuatan suara sebesar 180 watt RMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: