Kids & Breakfast di Harris Hotel Gubeng Surabaya Menyambut Hari Anak 2023 bersama Embran Nawawi

Kids & Breakfast di Harris Hotel Gubeng Surabaya Menyambut Hari Anak 2023 bersama Embran Nawawi

Ice breaking para peserta Kids & Breakfast dan para staf Harris Hotel Surabaya yang sangat meriah.-M Ahkyar Shubekhi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Penyambutan Hari Anak 2023 ini oleh Harris Hotel Gubeng Surabaya berkolaborasi dengan Embran Nawawi, pada 22 Juli 2023, dikemas dengan konsep Kids & Breakfast.

Tujuannya mengajak anak-anak menampilkan bakat mereka serta mengurangi kecanduan bermain gawai. Karena itu, acara dibuat seseru mungkin.

Ikut meramaikan gelaran Kids Fashion by Nakesh by Naura, Zriel Clothing, dan Skytrace by Sky Polar, Spesial Dance Performance by Fiona Dominique, Kids Singer & Dance by Model Cilik Surabaya, Kids Bartender Show, dan Harris Junior Chef.
Penampilan para model cilik yang mengenakan busana rancangan Embran Nawawi. -M Ahkyar Shubekhi-

Menariknya, acara berlangsung tanpa rundown dan urutan penampilan. Embran mengatakan bahwa ia ingin memberikan kebebasan waktu untuk para anak-anak dan orang tua. “Sengaja saya buat begitu karena begitulah anak-anak pokoknya bangun pagi dan bisa kumpul di sini,” ujar Embran.

Mengapa pagi? Menurutnya, pagi hari adalah waktu yang tepat mengadakan acara untuk anak-anak. Dia merasa pagi hari para anak-anak masih segar. "Kami mau melatih anak-anak untuk bangun pagi dan semangat beraktivitas," katanya.
Spesial dance performance yang dipersembahkan Fiona Dominique ini sangat memukau. -M Ahkyar Shubekhi-

Para peserta Kids & Breakfast yang terdiri dari anak-anak yang berusia sekitar lima tahun ke atas rata-rata memiliki bakat seperti modeling, menyanyi, dan dance.

Beberapa dari mereka dibawa oleh beberapa desainer sebagai model dari brand mereka. Sebagian dari mereka juga mendapatkan ajakan atau undangan untuk tampil dalam acara Kids & Breakfast di Har.

Setelah acara tersebut selesai, terlihat anak-anak dan para orang tuanya belum beranjak pulang. Mereka masih bersantai dan berfoto ria bersama keluarga serta para peserta lainnya.

BACA JUGA: Launching Lobby Baru, Hotel Harris Gubeng Hadirkan Fashion Show Apron

Embran mengatakan ada salah satu orang tua peserta yang mengatakan bahwa acara Kids & Breakfast tersebut adalah acara yang paling santai. Tidak ada rundown yang mengharuskan para orang tua mengejar waktu agar tidak terlambat.
Penampilan salah seorang anak berbakat dengan menyanyi dalam acara Kids & Breakfast. -M Ahkyar Shubekhi-

Embran berharap dengan adanya acara Kids & Breakfast ini dapat membantu para anak-anak untuk dapat menunjukkan bakat dan kreativitasnya. (Dwi Sukma Fitriani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: