Brawijaya Awards, Pemenang Kategori Akan Mendapatkan Motor Listrik

Brawijaya Awards, Pemenang Kategori Akan Mendapatkan Motor Listrik

Ilustrasi: Deretan unit sepeda motor listrik dari PT Greentech Elektrik Automotif -Julian Romadhon/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persiapan pagelaran malam puncak anugerah babinsa inspiratif Brawijaya Awards terus digeber. Persiapan dilakukan di venue utama yakni Aula Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya Surabaya. 

Persiapan telah mencapai 70 persen pada pukul 10.00 WIB. Persiapan dijadwalkan mencapai 100 persen pada pukul 16.00 WIB. 

Di depan panggung utama, terlihat berjejer rapi 10 unit sepeda motor listrik dari sponsor Brawijaya Awards PT Greentech Elektrik Automotif.

BACA JUGA:Pangdam Farid Makruf: Kisah Babinsa Akan Jadi Bahan Ajar Untuk Prajurit Lain

BACA JUGA:Tokoh-Tokoh yang Hadir di Brawijaya Awards 2023 Nanti Malam

BACA JUGA:Malam Puncak Penganugerahan Brawijaya Awards Dihadiri 500 Undangan 

Kesepuluh unit motor tersebut akan diberikan pada 10 Babinsa pemenang masing-masing kategori. 

Ketua Pelaksana Brawijaya Awards Harian Disway Noor Arief Prasetyo mengungkapkan bahwa dari 10 kategori, akan dipilih 1 orang Babinsa inspiratif pemenang utama dengan program pengabdian terbaik. 

Proses pemilihan pemenang tersebut telah ditentukan oleh sidang dewan juri pada Juni lalu. ”Pemenang pertama akan mendapatkan sepeda motor listrik dari sponsor Greentech. Dari 10 hadiah itu,  terdiri 9 tipe berbeda. Kemudian ada 2 unit dengan tipe yang sama,” jelas Arief. 

Pria yang juga menjabat sebagai ketua umum tim juri pusat Brawijaya Awards ini mengatakan penentuan pemenang dan tipe yang akan didapatkan akan ditentukan nanti sebelum pemenang naik ke atas panggung.(Nathan Gunawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: