Tokoh-Tokoh yang Hadir di Brawijaya Awards 2023 Nanti Malam

Tokoh-Tokoh yang Hadir di Brawijaya Awards 2023 Nanti Malam

Pemutaran video perjalanan Brawijaya Awards 2023 di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya Surabaya, 24 Juli 2023.-Mohamad Nur Khotib/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya sudah ramai sejak pagi, Senin, 24 Juli 2023. Semua sibuk memepersiapkan perhelatan akbar Brawijaya Awards 2023 yang digelar nanti malam. 

Di panggung, ada dua orang aktif memandu acara: Yulian Ibra dan Gadis Fetrianto. Mereka melangsungkan simulasi seluruh rangkaian acara. Dari awal hingga ujung.

Para tokoh dan tamu undangan juga diperankan oleh beberapa orang. Serda Sigit Muriyanto memerankan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Serda Agung Trusto memerankan Founder Harian Disway Dahlan Iskan.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga dijadwalkan hadir. Saat gladi bersih, ia diperankan oleh Adinda Putri. Sementara itu, Serda Sugiono memerankan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf. Tamu-tamu besar itu akan hadir di malam puncak hari ini, Senin, 25 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Malam Puncak Penganugerahan Brawijaya Awards Dihadiri 500 Undangan

BACA JUGA:Danrem Bhaskara Jaya Beri Penghargaan kepada 11 Finalis Babinsa Inspiratif

Direktur Harian Disway Tomy C Gutomo juga mengikuti gladi resik. Ia bakal didampingi Anggota DPR RI Indah Kurnia yang akan membacakan sejumlah nominasi. "Jadi, nanti bapak-ibu yang membacakan nominasi boleh improvisasi," kata Tomy usai simulasi di panggung.

Gladi resik yang berlangsung selama satu jam itu juga menampilkan cuplikan-cuplikan video. Diputar di layar besar yang menjadi latar belakang panggung. Semua aksi babinsa dan tim juri terangkum mengesankan dalam cuplikan video tersebut.

Usai pemutaran video, tepuk tangan terdengar riuh. Padahal, itu baru gladi resik. Tentu bisa dibayangkan kemeriahan suasana nanti malam. Selamat datang, Babinsa Inspiratif Brawijaya Awards 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: