Bellingham dan Joselu Cetak Gol Perdana Untuk Madrid, Tumbangkan MU dengan Skor 2-0

Bellingham dan Joselu Cetak Gol Perdana Untuk Madrid, Tumbangkan MU dengan Skor 2-0

Potret selebrasi Jude Bellingham di Real Madrid-Instagram @realmadrid-

HARIAN DISWAY - Pertandingan persahabatan Real Madrid vs Manchester United ini digelar tadi pagi, pukul 7:30. Laga yang dihadiri 68.000 penonton di Stadion NRG, Texas itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Raphael Varane dan Casemiro reuni dengan mantan klubnya. Keduanya sama-sama pernah menjuarai Liga Champions atau UCL 3 kali berturut-turut bersama Los Galacticos.

Dengan memainkan pemain utama mereka, kedua tim memulai pertandingan dengan tipikal permainan masing-masing. MU yang bermain dengan mengutamakan ball possession dan bermain cukup agresif, mampu di imbangi oleh permainan Real Madrid yang hanya menunggu timing yang tepat untuk melancarkan counter attack.

Madrid yang bermain semi-konservatif, memancing MU untuk memberikan serangan kepada gawang mereka. Jude Bellingham yang bermain sebagai striker di permainan kali ini, memberi tampilan yang impresif kontra setan merah setelah banyak dihujat fans Madrid karena saat melawan Milan kemarin Ia tidak tampil maksimal.

BACA JUGA:Real Madrid vs AC Milan: Los Blancos Sukses Comeback Lewat Brace Valverde

BACA JUGA:Trio GAC Luncurkan Single tentang Rindu yang Menggebu Berjudul Really Really Want

Wajar, klub sekelas Madrid memang tekanannya lebih keras. Bellingham yang masih berusia 20 tahun itu langsung menjawab kritikan fans, Ia membuktikannya melalui gol tadi pagi yang hanya berselang 5 menit pada babak pertama melalui tendangan chip yang membuat bingung kiper baru MU, Andre Onana. Ia langsung berlari kearah fans dan merayakannya, disambut pula oleh rekan-rekannya.

Babak pertama usai, Real Madrid beristirahat dengan mengantongi kemenangan sementara 1-0. Pada babak kedua beberapa pemain ikut dirotasi, Jude Bellingham yang mencetak gol juga digantikan oleh Joselu. Pemain yang dipinjam Real Madrid dari Espanyol.

Penampilan Joselu juga tidak kalah dengan Jude Bellingham. Ia membobol gawang MU yang membuat fans Manchester United di Amerika Serikat terdiam dan tepuk tangan oleh gol yang Ia sajikan. 

Hasil gol yang berasal dari komandan lapangan tengah, Toni Kroos. Memberikan arahan ke sisi kanan lapangan, yang terdapat Lucas Vazques disana. Lucas yang mempunyai tendangan crossing melengking, mengarahkan langsung kepada Joselu yang lepas dari penjagaan lini belakang MU. Mencetak gol Bicycle Kick atau salto. Seketika fans MU yang tersorot di kamera mengatakan "What The F*ck."

BACA JUGA:Carvajal Bertemu Joselu saat Madrid Jamu Espanyol: Istri Mereka Kembar

Skor bertambah menjadi 2-0 untuk Madrid di menit 89 di akhir babak kedua. Setelah gol Joselu yang di menit akhir itu, peluit tidak lama ditiupkan oleh wasit yang menandakan pertandingan telah usai. Real Madrid 'meringis' di pertandingan itu dengan skor akhir 2-0. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: