Suara Bass Lebih Gereget Pakai Polytron Bluetooth Speaker PMA 9527/BA

Suara Bass Lebih Gereget Pakai Polytron Bluetooth Speaker PMA 9527/BA

POLYTRON Bluetooth Speaker PMA 9527/BA memiliki mode surround yang membuat efek suara terasa lebih hidup.-polytron.co.id-

HARIAN DISWAY - Sudah bosan dengan speaker yang suaranya kurang gereget? Kini kamu bisa merasakan suara bass yang maksimal dalam setiap momen hiburanmu. Sudah saatnya beralih ke Polytron Bluetooth Speaker PMA 9527/BA. 

Speaker itu akan membawa pengalaman audio yang menggetarkan. Bahkan, membuatmu terhanyut dalam dentuman bass yang menggelegar. Sebab, Polytron Bluetooth Speaker PMA 9527/BA telah dilengkapi teknologi terbaru dan fitur canggih.

Ada mode surround yang membuat efek suara terasa lebih hidup dan seolah-olah mengelilingi ruangan. Konfigurasi speaker 2.1 channel yang terdiri atas dua satelit speaker andal dan satu subwoofer terpisah itu mampu menghasilkan bass yang lebih bertenaga. 

BACA JUGA:Polytron HiFi Speaker Audivo PHS 6A Tawarkan Kejernihan Suara

BACA JUGA:Polytron Tawarkan Speaker Hifi Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Jangan Ragu! Yuk, Intip Rahasia Kecanggihan Motor Listrik Polytron

Apalagi, ada fitur Bazzoke untuk bass ekstra. Dijamin kualitas suara terbaik menghampiri telingamu. Rasakan semua sensasi dari musik, game, atau film yang lebih intens.

Bluetooth speaker tersebut juga bisa terkoneksi dengan komputer dan laptop. Kamu bisa menggunakan koneksi bluetooth aux in 3.5 mm atau kabel USB. Caranya sangat mudah, tinggal menghubungkan kabel antara PMA 9527/BA dan PC atau komputer. 

Jika memilih koneksi via USB sound card, kamu akan mendapatkan suara yang stabil dan jernih. Canggihnya lagi, speaker bluetooth itu tidak hanya menggunakan remote control. Tetapi, juga diatur secara digital melalui aplikasi Polytron Audio Connect di smartphone

Dengan begitu, kamu bisa mengatur volume atau kekuatan bass. Tentu sesuai keinginanmu, cukup melalui genggaman tangan. Pengalaman hiburanmu pun akan menjadi lebih seru dan menggugah. 

Saat menonton film, kamu akan terhanyut dalam suara yang menggelegar. Seolah berada di dalam adegan yang sedang berlangsung. Ketika memainkan game, kamu akan merasakan setiap efek suara dengan intensitas yang menggetarkan jiwa. Dan saat mendengarkan musik, kamu akan merasakan kekuatan bass yang mampu membuat tubuhmu bergoyang mengikuti irama.

Yuk, beralih ke Bluetooth Speaker PMA 9527/BA sekarang! Rasakan pengalaman bermain game atau hiburan lainnya dengan laptop atau komputer yang akan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman hiburanmu dengan suara bass maksimal dari Polytron Bluetooth Speaker PMA 9527/BA. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: