Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Lounge Bar dengan Konsep Samudera

Vasa Hotel Surabaya Hadirkan Lounge Bar dengan Konsep Samudera

Suasana The CRUZ Lounge and Bar, fasilitas terbaru Vasa Hotel Surabaya-Vasa Hotel for Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Vasa Hotel Surabaya menghadirkan layanan terbaru berupa lounge dan bar dengan tema Samudera bernama CRUZ. 

CRUZ menghadirkan suasana bar dengan konsep samudera dengan hiasan lampu biru bergelombang yang menggambarkan ombak lautan. 

Saat masuk, setiap tamu akan disuguhkan perpaduan warna biru laut dan akses emas elegan, melambangkan ombak dan pendar dari pantulan mentari saat menyentuh air samudra. 

BACA JUGA:Ada Apa Saja di Wedding Fair Vasa Hotel Surabaya?

Hal ini juga sesuai dengan tema Vasa Hotel Surabaya yang sarat dengan air. Vasa berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti air hujan. Sebuah filosofi tentang air yang membangun peradaban. Dan kini CRUZ hadir mengajak setiap tamu yang datang untuk berlayar. 


Suasana Lounge and Bar The Cruz dengan hiasan lampu bertema Samudra-Syahirol Layeli/Harian Disway-

Nama CRUZ diambil yang berasal dari kata “Cruise” atau kapal pesiar yang menggambarkan perjalanan terbaik untuk menjelajahi samudra. 

Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya menjelaskan, lounge CRUZ sangat cocok digunakan untuk bersantai selepas aktivitas maupun untuk keperluan event MICE (Meeting, Incentives, Convention and Exhibition) berskala nasional. 

BACA JUGA:Memeriahkan Hari Batik Nasional, Vasa Hotel Bikin Kue Batik

“Dengan nuansa modern dan sentuhan berkelas, CRUZ akan menjadi venue terbaik untuk berbagai momen tak terlupakan, mulai dari executive meeting hingga hiburan berkelas,” jelasnya.  

CRUZ dapat menampung hingga 60 orang. Hal ini kata Roberto untuk memastikan suasana intim di mana para tamu dapat bersantai, terhubung, bersosialisasi, dan menikmati kuliner yang nikmat.

Ia menjelaskan, pihak hotel memahami bahwa makanan yang luar biasa adalah bagian penting dari setiap pengalaman yang tak terlupakan. Untuk itu, CRUZ telah menyiapkan chef executive untuk mengkurasi jajaran kuliner terbaik memadukan hidangan inovatif dan berkelas. 

BACA JUGA:Vasa Hotel Sumbang Alat Kesehatan

“Cita rasa lokal ala nusantara terbaik mulai dari hidangan utama hingga makanan ringan. Beragam sajian kuliner ini dijamin dapat mengesankan dan mengundang selera,” paparnya.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: