Terus Kritik Sidoarjo "Pepeng Gedangan" Diserang Netizen, tapi Didukung Gus Muhdlor

Terus Kritik Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor Ali melakukan pengecekan progres pembanguan Frontage road Gedangan Sidoarjo 14 Februari 2023-Humas pemkab Sidoarjo-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Kritik tentang kemacetan serta jalan rusak di sekitar Gedangan dan Buduran yang terus disuarakan komika Pepeng menuai pro dan kontra. Ternyata ada netizen yang tak berkenan dengan menganggap Pepeng sengaja menjelekan SIDOARJO.

Hal tersebut diketahui lewat video terbaru yang dibuat Pepeng. Di video itu, Pepeng membahas salah satu komentar netizen yang menyerangnya. Si Netizen menyebut Pepeng sengaja mengkritik untuk menjelekan kota Sidoarjo.

Netizen itu lantas menyarankan Pepeng untuk ganti mobil seperti Pajero agar tidak merasakan kerusakan jalan.

Pepeng pun bereaksi. Ia menyebut kritikannya bersifat membangun. Ia bahkan sengaja membawakan kritikan itu lewat komedi agar orang tidak gampang tersinggung.

Pepeng lantas menunjukkan capture komentar Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali, S.IP. atau akrab dipanggil Gus Muhdlor. Gus Muhdlor ternyata pernah berkomentar dengan meminta Pepeng terus membuat konten yang kritis. Bukan konten yang sekadar menunjukan citra positif Sidoarjo.

"Kalau Bupatinya dikritis biar emosi, agar dinas-dinasnya bergerak," tulis Gus Muhdlor.

Ternyata Gus Muhdlor juga berkomentar di unggahan terbaru Pepeng, yang menjawab kritikan netizen. "Lanjutkan," tulis Gus Muhdlor memberi dukungan untuk Pepeng.(*)

Simak salah satu Podcast Dahlan Iskan bersama Pepeng di Energi Disway Podcast di bawah ini:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: