Aneka Promo Kemerdekaan di Minimarket Sampai Supemarket, Cocok buat Belanja Bulanan!

Aneka Promo Kemerdekaan di Minimarket Sampai Supemarket, Cocok buat Belanja Bulanan!

Aneka promo kemerdekaan di minimarket sampai supemarket, cocok buat belanja bulanan!-Indomaret-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Besok, 17 Agustus 2023, Indonesia merayakan kemerdekaan ke-78.

Banyak promo menarik yang bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat. Kabar menarik buat Anda yang suka berbelanja di Alfamart, Indomaret, dan franchise tempat perbelanjaan lainnya.

BACA JUGA: Promo HUT RI Ke-78: Tiket Kereta Api Cuma 78 Ribu. Simak Ketentuan dan Tanggal Berlakunya

Mereka mengadakan diskon besar-besaran spesial hari kemerdekaan. Apa saja promonya?

Spesial Alfagift Serba 45


Aneka promo kemerdekaan di minimarket sampai supemarket, cocok buat belanja bulanan!-Alfamart -

Bulan ini, Alfamart punya banyak promo Alfagift yang diberikan untuk A-member. Promo yang berakhir tanggal 31 Agustus itu punya berbagai macam hadiah. Pengumuman pemenang dibagikan lewat media sosial Alfagift dan Alfamart pada akhir periode.

Jika tertarik dengan promo Alfagift, Anda wajib follow akun Instagram @alfamart, @alfagift_idn, dan akun TikTok @alfamartku.

Selain promo pesta rakyat, ada juga game susun huruf Alfagift. Setiap member yang berbelanja minimal Rp 50.000, akan mendapatkan satu huruf. Jika bisa mengumpulkan semua huruf Alfagift, maka Anda akan mendapatkan hadiah logam mulia seberat 10 gram.

BACA JUGA: Daftar Promo Spesial HUT Ke-78 RI: Mulai KFC, McD, Pizza Hut, Burger King, sampai Richeese

Pengumpulan struk dapat dilakukan dengan melengkapi data yang di link yang diberikan. Tentunya, syarat ini tidak berlaku buat yang berbelanja via online.

Program ini hanya berlaku bagi Anda yang berbelanja langsung di toko menggunakan member. Penyerahan hadiah akan diproses setiap minggunya pada Rabu.

Tebus Merdeka Indomaret Meriahkan Kemerdekaan


Aneka promo kemerdekaan di minimarket sampai supemarket, cocok buat belanja bulanan!-Indomaret-

Spesial promo juga berlaku di Indomaret. Promo yang bernama Tebus Merdeka itu berlaku setiap belanja senilai Rp 78.000. Namun, promo tidak berlaku untuk produk rokok, gas elpiji, susu bayi di bawah usia 1 tahun, dan pembayaran melalui e-wallet.

BACA JUGA: Semarakkan Peringatan Kemerdekaan RI, PLN Promo Seru

Promo itu hanya berlaku pada 16-29 Agustus 2023. Produk Super Hemat Indomaret promo mulai harga Rp 8.200 hingga Rp 56.900.

Terdapat juga produk Indomaret serba Rp 1.700 mulai dari sabun cuci piring, sabun cuci tangan, tisu, kacang, dan masih banyak lagi.

Selain promo menarik, ada juga koleksi Indomaret seperti piring dan mangkok eksklusif Luminarc. Hadiah itu bisa Anda dapatkan dengan belanja Rp 25.000 lewat member Indomaret Poinku.

Diskon dengan periode yang dimulai tanggal 26 Juli 2023 bisa Anda dapatkan dengan menunjukkan QR code di kasir sebelum pembayaran.

Hypermart: Hyper Diskon Merdeka Fair


Aneka promo kemerdekaan di minimarket sampai supemarket, cocok buat belanja bulanan!-Hypermart-

Semarak kemerdekaan juga terasa di Hypermart. Banyak diskon yang ditawarkan. Berlaku untuk bahan masak hingga aneka perabotan rumah tangga.

Merdeka Fair punya berbagai macam promo. Mulai dari diskon 21% sampai 45% tersedia di Hypermart. Diskon-diskon ini hanya berlaku di tanggal tertentu saja selama Agustus. Selain diskon, juga ada bebas ongkir setiap hari untuk periode 3-31 Agustus 2023.

Ada juga promo OVO cash, bonus voucher CIMB Niaga, Kredivo, dan masih banyak lagi. Promo ini hanya berlaku selama bulan Agustus dengan minimal belanja yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Obral Diskon Tol Mulai Semarang Hingga Jakarta. Ini Daftar Tarifnya

Jika berbelanja menggunakan Shopee Paylater, Anda harus belanja minimal Rp 150.000 dan ketentuan ini hanya berlaku jika kamu berbelanja di Hypermart.

Seru, ya! Yuk grocery shopping memanfaatkan promo-promo di atas. Kalau begini, rasanya makin merdeka saja… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber