Promo HUT RI Ke-78: Tiket Kereta Api Cuma 78 Ribu. Simak Ketentuan dan Tanggal Berlakunya

Promo HUT RI Ke-78: Tiket  Kereta Api Cuma 78 Ribu. Simak Ketentuan dan Tanggal Berlakunya

Tampilan KAI Access. PT KAI memberikan diskon potongan harta tiket selama periode peringatan HUT RI Ke-78 -Harian Disway-

HARIAN DISWAY – PT KAI Indonesia selalu mengadakan promo setiap hari kemerdekaan Indonesia. Pada HUT RI ke – 78, terdapat 20.000 tiket promo yang ditawarkan.

Promo ini bernama Satset (Saatnya Merdeka dari Macet). Promo dengan rute tertentu ini berlaku untuk tiket KA eksekutif sebesar Rp. 78.000.

Periode promo ini hanya berlaku tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023. Tiket ini berlaku untuk perjalan pada 17 hingga 26 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Daftar Promo Spesial HUT RI ke-78: Mulai dari KFC, McD, Pizza Hut, Burger King Sampai Richeese

VP Public Relation PT. KAI Joni Martinus mengatakan bahwa promo Satset dibuat agar masyarakat semakin banyak yang menggunakan layanan KAI. 

Ada dua macam promo yaitu promo reguler dan flash sale. Untuk promo reguler, penumpang hanya dikenakan biaya sebesar 78 persen dari sub kelas terendah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. 

KAI menyediakan 13.140 tiket untuk promo tiket reguler. Sedangkan flash sale terdapat beberapa tiket perjalanan pada jam-jam tertentu dengan harga khusus. 

Tiket Promo Flash Sale dapat dibeli pada pukul 12.00 hingga 13.00 WIB dan 19.00 sampai 20.00 WIB selama promo berlangsung. Terdapat 6.920 tiket flash sale yang sudah disediakan PT KAI. 

BACA JUGA:Peringatan HUT RI ke-78, Kemenkes Berikan Vaksin Diare Gratis Untuk Seluruh Bayi Indonesia

Terdapat 38 kereta api yang tersedia dalam promo tiket Satset. Dengan tujuan beberapa kota itu seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan lain sebagainya. 

“Semoga dengan adanya promo Satset, kereta api Indonesia semakin diminati” kata Joni. 

Untuk mendapatkan promo kemerdekaan, bisa melalui aplikasi Access. Aplikasi Access merupakan revamp dari aplikasi sebelumnya yaitu KAI Access.

Sekarang, Access memiliki empat fitur unggulan yaitu Trip Planner, Reservasi Hotel, Live Tracking dan Loyalty Poin. Fitur baru ini diharapkan bisa membantu pengguna dalam memenuhi kebutuhan.(Ribka Julia Brillianti)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: