Neymar Dapat Fasilitas "Sultan" di Al Hilal, Kini Punya Jet Pribadi

Neymar Dapat Fasilitas

Kedatangan Neymar ke Al-Hilal dengan harga 1,86 triliun dari PSG-Instagram @neymarjr-

HARIAN DISWAYNeymar Junior Da Silva diberikan fasilitas kontrak bak seorang sultan atau raja. Striker Paris Saint Germain yang dibeli Al Hilal itu jadi bintang baru di Liga Pro Saudi Arabia.

Kedatangan pemain asal Brazil itu cukup hangat menjadi perbincangan di berbagai belahan media. Al-Hilal yang mendatangkannya, menjadikan pemain ini sebagai pemecah rekor pendatangan pemain klub Arab Saudi.

Ya, kedatangan Neymar ke Arab ini juga terinspirasi oleh Cristiano Ronaldo, yang dulu sempat menjadi bahan ejekan karena dinilai sebagai mata duitan. 

Namun, bisa kita lihat sekarang. Ejekan itu kemudian berbalik dan pemain sekelas Neymar juga ikut bergabung dengan Al-Hilal. Dengan nilai perekrutan 86 juta Pounds, atau sekitar 1,67 triliun rupiah.


Neymar pindah dari PSG ke Al Hilal dengan memecahkan rekor transfer Liga Arab Saudi.-Al Hilal FC-

BACA JUGA:Transfer Neymar ke Al Hilal Pecahkan Rekor Liga Arab, Jadi Pemain Bintang ke-21

BACA JUGA:Murah Meriah! Pemerintah Arab Saudi Buka Layanan Umroh Sendiri, Harga Mulai 3 Jutaan

Sebelum hijrahnya mantan pemain PSG itu, Al-Hilal sudah mendatangkan pemain elit, seperti: Kalidou Koulibaly, Malcom, Ruben Neves dan Sergej Milinkovic Savic.

Tujuan Al-Hilal mendatangkan pemain kelas Eropa itu tak lain adalah ingin mengimbangi Liga Arab sendiri.

Mereka tidak mau ketinggalan seperti pesaingnya. Klub-klub seperti Al-Ettifaq, Al-Nassr dan Al- Ittihad. Juga turut mempunyai gebrakan di musim ini.

Benzema, Mane dan Firmino contohnya, mereka didatangkan oleh klub mereka untuk memperkuat lini serang demi mencapai kemenangan bagi kebanggaan tim masing-masing.

Al-Hilal yang tidak mau kalah dengan ini memberi Neymar panggung. Ia juga diberi fasilitas yang cukup menjanjikan. Diantaranya adalah:


Kedatangan Neymar disambut oleh pemilik klub Al-Ahli-Instagram @neymarjr-

BACA JUGA:Liga Pro Arab Saudi: Cristiano Ronaldo, Jordan Henderson, Karim Benzema Hanya Permulaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: