Gary Naville Kritik MU Meski Menang Lawan Wolves

Gary Naville Kritik MU Meski Menang Lawan Wolves

Legenda MU, Gary Neville gemar mengkritik permainan MU -Instagram @gneville2-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Manchester United memulai Premier League musim ini dengan baik. Skuad asuhan Erik Ten Hag itu, berhasil menaklukan tamunya Wolves, Selasa 15 Agustus 2023. 

Casemiro dkk berhasil menang tipis 1-0. Gol semata wayang Setan Merah dicetak oleh Rafael Varane di menit 76. 

Bukannya mendapat pujian, Setan Merah malah dikritik oleh sang legenda Gary Neville

Permainan United sangat kacau, sehingga Wolves berhasil mendominasi permainan. Neville pun sepakat dengan hal ini. "Wolves benar-benar bermain dengan fantastis hari ini," kata Neville kepada Sky Sports.

Sampai-sampai Neville mengatakan bahwa United tak layak menang. "Manchester United benar-benar didominasi di laga ini, dan mereka sangat beruntung bisa meraih tiga poin di laga ini. Saya rasa mereka tidak layak mendapatkan tiga poin itu," lanjut mantan bek sayap MU itu. 

BACA JUGA:Cara Manchester United Dapatkan Rasmus Hojlund: Jual Anthony Martial

BACA JUGA:Mason Mount, The Next Lampard yang Berlabuh ke Manchester United

MU seharusnya malu, karena sebagai tuan rumah, mereka lebih banyak ditekan. Berdasarkan catatan, peluang milik tim tamu lebih banyak, yakni 23 peluang. Sedangkan MU hanya membuat 15 peluang.

Neville kembali melontarkan kritikan pedasnya. Kali ini lini tengah yang menjadi sasarannya. "Lini tengah Manchester United sama sekali tidak terlihat di pertandingan ini, seakan lini tengah mereka benar-benar kosong. Saya rasa Ten Hag bakal cemas melihat situasi ini," tutur nya.

Padahal lini tengah United telah diisi nama-nama top. Gelandang bertenaga kuda Casemiro, lalu rekrutan anyar MU Mason Mount, dan pemain kreatif Bruno Fernandes. Seharusnya tidak ada masalah bagi anak-anak asuhan Ten Hag di lini tengah. 

Mungkin baru awal musim, sehingga performa seluruh pemain belum panas. Kemenangan kontra Wolves ini bisa menjadi modal apik MU untuk pekan depan. 

Disamping itu, MU pun harus segera melakukan evaluasi. Laga pekan kedua nanti, mereka akan bermain tandang melawan Tottenham Hotspurs. Mari kita lihat, akankah terjadi perbedaan setelah MU dikritik oleh Neville ? (Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: