Jawaban Uston Nawawi Soal Dominasi Serangan PSM: Yang Penting Hasil Akhir!

Jawaban Uston Nawawi Soal Dominasi Serangan PSM: Yang Penting Hasil Akhir!

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi soal dominasi serangan PSM Makassar: Yang Penting Hasil Akhir, Jumat, 18 Agustus 2023.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya berhasil meraih poin penuh melawan PSM Makassar, Jumat, 18 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi berkomentar soal serangan bertubi-tubi Juku Eja.

PSM Makassar menguasai jalannya pertandingan sejak menit pertama. Sang juara bertahan berhasil membubuhkan peluang-peluang mematikan ke gawang Persebaya.

Juku Eja juga unggul jumlah shot on target. Beberapa kali kemelut depan gawang terjadi di kotak penalti Persebaya.

BACA JUGA:Kecerdikan Uston di Persebaya Vs PSM: Ze Valente Masuk, Sho Yamamoto Jadi Striker Palsu

BACA JUGA:Hore! Uston Nawawi Cetak Hattrick Kemenangan untuk Persebaya, Kalahkan PSM 1-0 di GBT

Namun dari berbagai sontekan yang ditembakkan PSM ke gawang Green Force, tidak ada satupun peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

Uston Nawawi menanggapi mengenai serangan itu. Baginya, dominasi PSM dalam menyerang bukan masalah.

“Kalau menurut saya, di sepak bola itu yang penting hasil akhir. Diserang itu nggak ada masalah, diserang untuk menyerang, kan begitu,” kata Uston di after match press conference, Jumat, 18 Agustus 2023.

Dengan kemenangan kontra PSM, pelatih 45 tahun itu mencatatkan hattrick kemenangan. Ia baru memimpin skuad Green Force tiga pertandingan. Pencapaian yang sempurna dari pelatih sementara Persebaya.

BACA JUGA:Komentator Persebaya vs PSM Bung Yuke Keceplosan Soal GBT: Udah Panas, Bau Lagi

BACA JUGA:Full Time Persebaya vs PSM Makassar: Green Force Menuju Papan Atas

Dalam tiga pertandingan tersebut caretaker Aji Santoso tampil memuaskan. Kemenangan itu bisa jadi modal berharga bagi Persebaya. Tentu akan mengangkat mental pemain dan kepercayaan diri.

Persebaya kini merangsek naik ke peringkat 6 klasemen sementara. Tren positif sudah mulai dipupuk. Saatnya merebut target yang selalu dicanangkan sebelum musim ini dimulai. Target Juara! Ayo, Jol! (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: