Drama Live Action dari Serial Animasi Tiongkok Paripi Koumei Rilis Trailer Perdana

Drama Live Action dari Serial Animasi Tiongkok Paripi Koumei Rilis Trailer Perdana

Dari kiri ke kanan: Rikako Yagi, Kuharu Sugawara, Mirai Moriyama, Ryubi Miyase, dan Mandy Sekiguchi yang terlibat sebagai pemeran utama dalam serial live action Paripi Koumei.-paripikoumei_cx -twitter

HARIAN DISWAY – Serial animasi bertema Tiongkok Paripi Koumei akan dibuatkan live action dalam waktu dekat. 

Akun Twitter resmi @paripikoumei_cx pada 19 Agustus 2023 menampilkan trailer live action yang diadaptasi dari serial animasi yang sangat populer di musim semi tahun lalu yakni Paripi Koumei.

Serial ini menceritakan tentang perjuangan hidussp Zhuge Liang Kongming yang merupakan jenderal bintang tiga di salah satu kerajaan Tiongkok.

Ahli strategi perang itu telah malang melintang melewati ribuan medan pertempuran, beradu taktik, hingga bergulat dengan musuh.

Namun menjelang kematiannya, ia memiliki harapan untuk dilahirkan kembali ke dunia yang damai. Permohonan itu pun menjadi kenyataan dan seketika dikirim oleh dewa kematian ke pusat kota modern Tokyo, Jepang pada malam Halloween.

BACA JUGA:Desain Baru Karakter Boruto dan Sarada, Jadi Anak Skena di Animasi 'Boruto: Naruto The Next Generation'

BACA JUGA:Animasi Jepang Mulai Terancam Tiongkok


Kongming seorang Jenderal bintang tiga zaman Tiongkok Kuno hidup kembali di zaman modern Tokyo yang penuh pesta dan alunan musik hip hop-paripikoumei_cx -twitter

Saat tiba di dunia modern, Kongming masih menggunakan jubah labuh ala zaman pertengahan Tiongkok. Mau tak mau ia harus beradaptasi di lingkungan liar Tokyo yang dikelilingi oleh anak-anak muda dengan gaya trendy yang gemar berpesta di bar dan karaoke.

Dalam perjalanannya itu ia bertemu Eiko Tsukimi seroang penyanyi profesional yang bekerja di klub malam Kobayashi.

Ketika Kongming pertama kali mendengar nyanyian Eiko, ia langsung terpikat dan mengajukan diri menjadi manajernya sekaligus bekerja sebagai bartender di klub tersebut.

Dengan reputasi Kongming sebagai ahli strategi ulung dari zaman Tiongkok kuno, ia menggunakan siasat sebelumnya dalam kinerja Eiko untuk membawa karir musiknya mejadi semakin sukses.

Belum ada kabar yang pasti apakah drama live action ini akan tayang di Netflix juga, namun secara pasti serial animasi yang ditulis oleh Yuto Yotsuba dan diilustrasikan oleh Ryo Ogawa itu akan tayang perdana pada 27 September 2023 di Fuji TV.

BACA JUGA:Pemain Live Action One Piece Gelar Fan Meeting di Jakarta, Nakama Wajib Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:Review The Little Mermaid Live Action: Keindahan Animasi yang Jadi Nyata

Pemeran utama yang dilibatkan dalam pembuatan live action tersebut di antaranya Osamu Mukai sebagai Zhuge Kongming, Moka Kamishiraishi sebagai Eiko Tsukimo, dan Mirai Moriyama yang berperan sebagai pemilik klub malam Kobayashi.

Ada juga Koharu Sugawara yang berepran sebagai Mia Iriomote, Ryubi Miyase sebagai Kabetajin, Rikako Yagi yang memerankan karakter Nanami Kuon, dan Keiji Maezono yang diperankan oleh Mandy Sekiguchi.

Walaupun pada awalnya sempat diremehkan oleh banyak kalangan pecinta anime, serial animasi bergenre komedi itu malah mengejutkan dengan kualitas grafik yang tinggi, musik yang menarik, dan humor yang tak terduga.

Selain itu animasi ini semakin populer karena trend tarian Paripi Koumei yang sempat viral di TikTok pada April 2022. Banyak influencer bahkan dancer meniru gerakan tarian Kongming dan Eiko yang diambil dari visual opening dan original soundtrack-yang easy listening dan cukup asik di telinga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter @paripikoumei_cx