Jude Bellingham Cetak Dua Gol, Real Madrid Comeback Vs Almeria

Jude Bellingham Cetak Dua Gol, Real Madrid Comeback Vs Almeria

Jude Bellingham memperkuat Real Madrid dan mencetak dua gol saat melawan Almeria. Dortmund.-Real Madrid FC-

HARIAN DISWAY - Gelandang Inggris Jude Bellingham mencetak dua gol saat Real Madrid berhasil bangkit dari ketertinggalan dan mempertahankan catatan sempurna mereka di La Liga. Los Galacticos menang dengan skor 1-3.

Bellingham, yang berusia 20 tahun, kini mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertama di kompetisi kasta atas Spanyol sejak ia bergabung dengan Real dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Vinicius Jr. juga turut memberikan andil dengan mencetak gol ketiga bagi Real dalam pertandingan malam itu setelah Bellingham menyamakan kedudukan dan membawa tim tamu unggul.

Gol kepala awal dari Sergio Arribas memberikan keunggulan kepada Almeria.

BACA JUGA:Butuh Sosok Pelapis Casemiro

BACA JUGA:Hasil La Liga Getafe vs Barcelona: Skor 0-0, Banjir Kartu Merah

Biaya transfer sebesar £88,5 juta dengan tambahan bonus lainnya yang bisa membuat Real membayar hingga £115 juta untuk Bellingham tampaknya telah diinvestasikan dengan baik.

Pemain muda berbakat yang sebelumnya bermain untuk Birmingham City ini memiliki masa puncaknya di depan mata di ibu kota Spanyol dan langsung memberikan dampak positif setelah beralih dari Bundesliga Jerman.

"Prestasi adaptasinya di La Liga sangat baik, ia cocok dengan gaya bermain kami, ia sangat bagus," ujar pelatih Real, Carlo Ancelotti.


Lucas Vazques menjadi andalan Madrid saat melawan Almeria.-Real Madrid FC-

Setelah mencetak gol dalam debut liga di pertandingan melawan Athletic Bilbao, Bellingham kembali memainkan peran kunci dalam mendorong tim Ancelotti maju dan memastikan mereka meraih kemenangan meyakinkan di Andalusia.

BACA JUGA:Setelah Courtois Cedera ACL, Real Madrid Kehilangan Arda Guler yang Harus Operasi Lutut

BACA JUGA:Real Madrid Berburu De Gea: Liga Spanyol Dimulai Besok, Courtois Cedera Parah

Mengenakan seragam bernomor lima yang sebelumnya dikenakan oleh ikon Real, Zinedine Zidane, Bellingham berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyamakan skor, memanfaatkan pantulan keberuntungan dari pemain belakang Almeria, Chumi, yang jatuh ke jalannya sehingga ia dapat melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: