Buntut Perseteruan Cancelo dan Pep Guardiola: Memilih Hengkang ke Barcelona

Buntut Perseteruan Cancelo dan Pep Guardiola: Memilih Hengkang ke Barcelona

Joao Cancelo dalam sebuah laga bersama Manchester City. Ia sedang menunggu kepindahannya ke Barcelona, Senin, 21 Januari 2023.--instagram @jpcancelo

“Saya meminta maaf kepada Joao (Cancelo), saya memintanya bermain di posisi yang tidak biasa baginya,” ujar pelatih berkepala plontos kala itu.

Namun permintaan maaf tersebut menjadi perseteruan yang berlarut-larut. Cancelo menunjukan sikap pembangkangan.

Mulai dari mengindahkan rapat internal tim. Instruksi yang tidak dijalankan. Hingga bahasa tubuh yang membuat Pep naik pitam.

Sehingga Pep beserta jajaran manajemen memilih untuk mendepaknya. Man City meminjamkan sang pemain ke Bayern Munchen awal 2023 silam.

BACA JUGA:Bek Man City, Aymeric Laporte Gabung Al Nassr Setelah The Cityzens Datangkan Josko Gvardiol

BACA JUGA:Man City Gaet Jeremy Doku Gantikan Riyad Mahrez

Bersama Die Roten, ia mendapatkan menit bermain yang cukup. Namun Munchen enggan untuk memperpanjang atau membelinya secara permanen.

Bayern Munchen beranggapan bahwa banderol Cancelo terlalu mahal. Sedangkan bek mereka, Alphonso Davies yang cedera kini kembali prima. 

Kini Joao Cancelo ingin segera hengkang dari Man City. Ia pun sedang diminati dua klub raksasa Eropa: Barcelona dan Arsenal.

Namun Man City ogah memberikan sang pemain kepada tim meriam London. The Cityzen lebih memilih menutup kesepakatan dengan klub asal Catalunya tersebut. (Fidelis Daniel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: