Harapan Kiper KMSK Deinze ke Marselino Ferdinan

Harapan Kiper KMSK Deinze ke Marselino Ferdinan

Kiper KMSK Deinze, William Dutoit Marsel bisa merubah nasib tim jadi lebih baik-Instagram @kmskdeinze-

HARIAN DISWAY - KMSK Deinze mempunyai target besar untuk musim ini. Kiper Deinze mengakui kualitas Marselino Ferdinan. Ia juga percaya bahwa Marsel bisa membawa Deinze lebih baik dari sekarang.

Marselino Ferdinan, gelandang kreatif timnas Indonesia yang kini tengah bermain di Liga 2 Belgia bersama KMSK Deinze. Marsel bergabung bersama Deinze pada pertengahan musim lalu. 

Kiprah Marsel bagi klub berseragam oranye itu cukup menjanjikan. Saat pramusim, Marsel berhasil mencetak 2 gol saat melawan FC Groningen. Kini permainan Marsel pun sudah mulai matang. 

BACA JUGA:Eks Wonderkid Persebaya, Marselino Ferdinand Bersinar di KMSK Deinze Belgia

BACA JUGA:Marselino Ciptakan Brace Kala KMSK Deinze Bertemu Mantan Klub Arjen Robben dan Virgil van Dijk

Hal itu diakui oleh rekan satu klub Marsel, William Dutoit. William berposisi sebagai penjaga gawang. Ia melihat talenta luar biasa Marsel. 

“Saya yakin anak muda ini bisa mengubah nasib klub di musim ini. Saat latihan bersama, ia sudah mampu tampil percaya diri dan sering berhadapan dengan saya satu lawan satu,” ujar William Dutoit, kiper asal Perancis itu. 


Marsel saat berlatih bersama KMSK Deinze-Instagram @kmskdeinze-

Ia mengatakan bahwa bersama Marsel, KMSK Deinze bisa berkata banyak, salah satunya promosi ke Liga 1 Belgia. Wiliam yang  sering berlatih bersama Marsel, melihat eks Wonderkid Persebaya itu begitu pesat.

Selain permainan, kiper berusia 34 tahun itu juga menyinggung soal mentalitas Marsel. 

“Mentalitas bermain Marselino Ferdinan sudah cukup matang walaupun masih ada yang harus dibenahi, itu bisa sambil berjalan saat musim bergulir,” imbuh William tentang perkembangan Marsel. 

Kita doakan yang terbaik untuk Marsel di Belgia. Semoga musim ini dia bersama KMSK Deinze bisa promosi ke Liga 1 Belgia.

Sehingga nama Indonesia semakin harum di benua biru bersama dengan Marsel. (Fransisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: