Kecelakaan di Sukaharjo, Tiga Tewas Ditabrak Mobil Grandmax

Kecelakaan di Sukaharjo, Tiga Tewas Ditabrak Mobil Grandmax

Grandmax yang ringsek pada bagian depan usai kecelakaan.-Istimewa-

SUKOHARJO, HARIAN DISWAY- Kecelakaan maut menewaskan tiga orang usai ditabrak oleh satu unit mobil. Kecelakaan tragis tersebut terjadi di Jalan Sukoharjo-Jamapolo, Dukuh Balesari, Desa Mulur, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah pada Senin, 21 Agustus 2023 pukul 20.15 WIB. Insiden maut ini melibatkan sebuah mobil Daihatsu Grandmax dengan dua motor lainnya, Yamaha Mio, dan honda vario.

Kasatlantas Polres AKP Betty Nugroho membeberkan kronologi kecelakaan maut itu. Diduga tabrakkan terjadi akibat kelalaian pengemudi mobil Daihatsu Grandmax.

Pengemudi berjalan terlalu mingir ke kanan dan tidak memerhatikan arah yang berlawanan. Sementara kedua motor itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah sebaliknya.

Kedua motor menghantam bagian depan mobil Daihatsu Granmax. Hancur. Kedua motor tersebut juga mengalami kerusakan parah. Kerugian dari kecelakaan ini ditaksir mencapai 20 juta rupiah. 

BACA JUGA:Bayi Rangkuti Memang Tertukar

BACA JUGA:Kecelakaan Karambol Libatkan 7 Motor dan Truk

"Mobil melaju dari arah barat menuju ke timur, sementara kedua motor melaju beriringan dari arah berlawanan. Sesampainya di TKP, pengemudi mobil tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, hingga banting setir ke kanan dan menabrak kedua motor," jelas Betty Nugroho.

Berdasarkan data dari kepolisian ada setidaknya lima korban dari kecelakaan ini, yakni R (14), FA (14), SSP (14), SVA (21), dan HMR (14).

Pengemudi dan pembonceng motor Yamaha Mio, FA dan SSP tewas di tempat. Seorang pembonceng, R, motor Honda Vario dinyatakan meninggal di rumah sakit. 

HMR, si pengemudi motor Honda Vario mengalami luka berat pada bagian mata kanan, pendarahan hidung, bibir sobek, dan kaki kanan lecet. Sementara, SVA hanya mengalami luka ringan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: