Fernando Valente, Ayah Ze Valente Resmi Jadi Pelatih Arema FC

Fernando Valente, Ayah Ze Valente Resmi Jadi Pelatih Arema FC

Peresmian Fernando Valente yang kini menjadi pelatih utama Arema FC musim 2023/2024-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Setelah sekian lama ditinggal oleh pelatih utama, Arema kini resmi menunjuk Fernando Valente sebagai pelatih. 

Sosok pelatih yang merupakan ayah kandung dari pemain rival Persebaya yakni Ze Valente, ditunjuk Arema untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tujuan lain dari kepemimpinan Fernando Valente ini juga diharapkan memberi dampak positif bagi Arema yang berada di dasar klasemen.

Rentetan hasil buruk tim asal Malang yang tidak pernah menang dalam seluruh pertandingan menjadi acuan mereka untuk mendatangkan pelatih berusia 64 tahun tersebut.


Peresmian kontrak Fernando Valente (kanan) dengan Wibie Andriyas (kiri) sebagai pelatih Arema FC-Instagram @aremafcofficial-

BACA JUGA:Kembalinya Lokolingoy, Buka Kans Kemenangan Perdana Arema FC di Liga 1

BACA JUGA:Ayahnya Gabung Arema FC, Ze Valente Bilang Begini...

Apalagi pengalaman Fernando Valente juga tak kaleng-kaleng. Ia pernah melatih tim-tim Eropa, salah satunya Shaktar Donetsk.

Portofolio itu yang membuat manajer Arema mempercayainya menahkodai klub musim ini.

Bergabungnya Fernando Valente diumumkan oleh Wibie Dwi Andriyas, manajer Arema FC dalam wawancara pers di Stadion Gajayana, Rabu, 23 agustus 2023, kemarin.

"Hari ini kami umumkan secara resmi bahwa Fernando Velente sebagai pelatih kepala Arema FC," ungkap Wiebie dalam sesi konferensi pers di Stadion Gajayana.

Pendatangan Fernando ini juga tak luput dari dampaknya kepada para pemain yang akhir-akhir ini sering menjadi permasalahan.


Fernando Valente (kiri) bersama Mikhailo Mudryk (kanan) saat di Shaktar Donetsk B menuju pesawat-Instagram @Fernandovalentecoach-

BACA JUGA:Bertemu Persikabo, Arema FC Siap Antisipasi Strategi Aji Santoso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: