Tak Hanya di Pacet, Ini Daftar Kecelakaan Maut Karnaval Agustusan dalam 5 Tahun Terakhir

Tak Hanya di Pacet, Ini Daftar Kecelakaan Maut Karnaval Agustusan dalam 5 Tahun Terakhir

Ilustrasi para pemotor lawan arah di Lenteng Agung kecelakaan. Mereka ditabrak truk.- Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Dua tahun sebelumnya, karnaval Agustusan tidak ditiadakan. Ini karena pandemi Covid-19 sedang ganas-ganasnya. Namun, kecelakaan maut saat karnavalan ini pernah terjadi pada 2019 silam.

Lokasi kejadiannya di di Jalan Lintas Desa Bajo, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, NTB, pada Rabu, 14 Agustus 2019. Korbannya anak-anak. Ditabrak mobil pick up saat mengikuti pawai karnaval HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia.

Delapan anak yang rata-rata berusia 3-4 tahun itu berjalan mengikuti karnaval melewati Jalan Lintas Bajo, di jembatan Desa Bajo. Tiba-tiba, mobil pick up menerobos jalan hingga menabrak mereka.  

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Soromandi untuk mendapatkan perawatan medis. Syukurnya, semua korban selamat. Demikian informasi tentang kecelakaan maut karnaval selama 5 tahun terakhir. Keruan saja, momen karnaval yang harusnya jadi ajang bergembira berubah jadi duka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: