Truk Hilang Kendali di Pacet Tabrak Penonton Karnaval, 3 Orang Tewas

Truk Hilang Kendali di Pacet Tabrak Penonton Karnaval, 3 Orang Tewas

KECELAKAAN PACET: Truk pengangkut air (tampak kiri) hilang kendiri dan 'menyasak' kerumunan warga yang sedang menyaksikan karnaval HUT RI ke 72 di Jalan Raya Pacet-Mojokerto-Tangkapan layar-

MOJOKERTO, HARIAN DISWAY - Semarak perayaan Karnaval HUT RI ke-78 di Pacet, Mojokerto berubah horor saat sebuah truk tangki bermuatan air hilang kendali dan menabrak belasan orang. 

Insiden terjadi di Jalan Raya Pacet-Mojokerto pada Kamis sore, 24 Agustus 2023. Sore itu, ratusan orang tengah asik menonton karnaval HUT RI. 

Tiba-tiba sebuah truk tangki meluncur kencang dari arah atas dan hilang kendali. 

BACA JUGA:Kecelakaan Karambol Libatkan 7 Motor dan Truk

Diduga truk berwarna kuning dengan tulisan Graha Tirta pada tangkinya itu mengalami rem blong.

Ratusan orang yang berjejer di pinggir jalan sontak berhamburan menghindari truk tersebut.

Truk tersebut menabrak belasan kendaraan roda dua yang ada di depannya.

Rara, salah satu warga yang ada di TKP menceritakan, ia melihat truk tersebut meluncur dengan kencang. Beruntung ia dan temannya sempat melarikan diri.

BACA JUGA:Kecelakaan di Sukaharjo, Tiga Tewas Ditabrak Mobil Grandmax

“Tadi itu aku liat karnaval. Trus tiba-tiba dari atas itu truknya kencang banget. Pas rame juga di sini banyak yang ketabrak mas,” kata Rara saat dihubungi Harian Disway, Kamis malam.

Dari video yang diterima Harian Disway, terlihat beberapa orang terkapar di tengah jalan.

Sementara seorang perempuan tubuhnya terlindas truk. Warga yang berada di sana mencoba mengeluarkannya dari kolong truk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut menewaskan 3 orang. 16 orang luka berat.  Sementara 7 lainnya luka ringan.

Harian Disway sudah mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada Kapolsek Pacet, AKP Amat. Namun yang bersangkutan belum bersedia memberikan keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: