Jadwal Liga 1 Pekan ke-10: Misi Kudeta Papan Atas

Jadwal Liga 1 Pekan ke-10:  Misi Kudeta Papan Atas

Madura United sementara masih menjadi pemuncak klasmen Liga 1 2023/2024-Instagram @maduraunited.fc-

HARIAN DISWAY - Persaingan papan atas Liga 1 semakin sengit. Puncak klasmen berpotensi berubah. Ada 4 tim yang berpotensi meraih puncak klasemen: Madura United, PS Barito Putera, dan Borneo FC, dan Rans Nusantara FC.

Mereka memiliki selisih poin yang tipis, jadi tidak kaget apabila di akhir pekan nanti posisi Madura United bisa dikudeta oleh Barito, Borneo, maupun Rans.

Laskar Sape Kerrab - julukan Madura United akan menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Fachruddin dkk saat ini sedang diatas angin. Pertandingan terakhir, mereka melumat habis tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 3-0.

Sementara Bhayangkara, masih jauh jika dibandingkan dengan Madura United. Namun Madura United bisa saja kehilangan poin, kalau mereka memandang sebelah mata Bhayangkara. 

Contohnya saat pekan 6, Bhayangkara berhasil mencuri 3 poin di kandang Persita. Madura United pun harus tetap waspada, jika tak ingin lengser dari  puncak klasmen.

BACA JUGA:Ayah Ze Valente Ungkap Penyebab Arema FC Tak Pernah Menang: Pemain Lelah Jadi Tim Musafir

BACA JUGA:Klasemen Liga 1: Tumbang di Madura, Persija Gagal ke Puncak

 


Klasmen sementara pekan sembilan Liga 1 2023/2024-Instagram @liga1match-

PS Barito Putera yang duduk di peringkat 2 klasmen, akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di atas kertas Laskar Antasari - julukan Barito Putera - lebih unggul dari Bali United.

Bayu Pradana cs bisa saja mengkudeta Madura United di puncak klasmen, apabila berhasil mengalahkan Bali United.

Barito tidak terkalahkan di 3 laga terakhir. Sedangkan Bali baru saja menelan kekalahan atas Persis Solo.

Sedangkan Borneo dan Rans memiliki perolehan poin yang sama, 16 poin. Namun selisih gol Borneo lebih banyak, sehingga posisinya masih diatas Rans. 

BACA JUGA:Uston Beberkan Tips Memoles Mental Pemain Persebaya, Terbukti Manjur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: