Uston Nawawi: Persebaya Main Maksimal di Sleman, Tahan 13 Tembakan Super Elja

Uston Nawawi: Persebaya Main Maksimal di Sleman, Tahan 13 Tembakan Super Elja

Sho Yamamoto dan Uston Nawawi pemanasan sebelum laga PSS Sleman vs Persebaya dimulai, Sabtu, 26 Agustus 2023.--instagram @officialpersebaya

SLEMAN, HARIAN DISWAY - Persebaya menahan imbang tuan rumah PSS Sleman dengan skor 0-0, Sabtu, 26 Agustus 2023. Pertandingan pekan kesepuluh itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua klub sama kuatnya. 

Kini Persebaya menutup rekor kemenangan beruntun dari hasil imbang melawan PSS. Dengan begitu, Green Force berbagi poin dengan Super Elja.

Pelatih Persebaya, Uston Nawawi punya perspektif sendiri terkait perolehan satu poin itu. Menurutnya, torehan tersebut merupakan poin penuh bagi Green Force.

“Kami mengucap syukur, Alhamdulillah, kita mendapatkan poin maksimal menurut saya, satu poin itu harus kita syukuri,” kata Uston di after match press conference, Sabtu, 26 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jelang Laga PSS vs Persebaya, Marian Mihail Waspadai Duo Green Force

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Berkomentar Soal Atmosfer Tribun Maguwoharjo: Seperti Makan Sayur Tanpa Garam, Hambar!

Pelatih 45 tahun itu juga mengapresiasi para pemainnya. Karena skuad Persebaya tampil ngeyel. Meski harus berakhir dengan hasil imbang. 

“Perjuangan rekan-rekan pemain sangat luar biasa, baik yang sebelas pertama, pengganti, dan cadangan, semuanya bermain sebagai satu tim untuk Persebaya Surabaya,” tambahnya.

Ungkapan Uston bisa dikatakan benar. Bersyukur Persebaya mendapatkan poin. Karena penampilan PSS bermain dominan sepanjang pertandingan.


Statistik pertandingan PSS Sleman vs Persebaya, Sabtu, 26 Agustus 2023.--instagram @liga1match

Bila melihat statistik, total kans menjebol gawang untuk Persebaya bisa dibilang nihil. Mereka cuma mencatatkan total 2 tembakan. 

Dua tembakan itu pun tidak ada yang on target. Perolehan tersebut menciptakan rekor bagi Persebaya sebagai pertandingan dengan jumlah total tembakan terendah sejak Liga 1 musim ini dimulai. 

Berbanding jauh dengan PSS yang mencatatkan 13 total tembakan. Bersyukur berbagai peluang yang dibubuhkan Super Elja tidak ada yang dikonversi jadi gol.

BACA JUGA:Full Time PSS Vs Persebaya: Green Force Belum Terkalahkan Bersama Uston

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: