Kapten The Magpies, Jamaal Lascelles, Terlibat dalam Duel Jalanan di Kota Newcastle

Kapten The Magpies, Jamaal Lascelles, Terlibat dalam Duel Jalanan di Kota Newcastle

Kapten klub Newcastle United Jamaal Lascelles terlibat dalam perkelahian di jalanan. Ia dan saudaranya tiba-tiba diserang oleh sekelompok orang tak dikenal. Duel itu berjalan cukup sengit. Para pengeroyok bahkan sempat mengancam akan menembak Jamaal dan s--

NEWCASTLE – HARIAN DISWAY - Sebuah perkelahian tidak seimbang terjadi di pusat Kota NEWCASTLE, di Inggris Timur Laut, Minggu, 20 Agustus 2023. Hebohnya, perkelahian itu melibatkan kapten tim NEWCASTLE Jamaal Lascelles.  Perkelahian itu terjadi setelah sekelompok pria 'mengancam akan menembak' Jamaal dan dan saudaranya.

Petugas dari Kepolisian Northumbria dipanggil menyusul bentrokan di Jalan Westgate di Newcastle pada dini hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Lascelles tiba kembali di Tyneside setelah kekalahan 0-1 Newcastle di Manchester City dan sedang keluar malam bersama adik laki-lakinya dan seorang temannya. Tim diberi libur dua hari oleh Eddie Howe.

Mereka baru saja meninggalkan klub malam Chinawhite ketika seorang pria menyikut tenggorokan saudara laki-laki Lascelles yang berusia 19 tahun. Salah satu penonton mengatakan bahwa bek tersebut turun tangan dan mendorong pria tersebut menjauh.

Saksi mata mengatakan, sebotol vodka kemudian dilemparkan ke arah Lascelles dan nyaris mengenai kepalanya. Sekelompok pria berusia ‘enam hingga delapan’ diduga kemudian ‘menyerang’ pria berusia 29 tahun itu dan ia ‘dipukul dari segala sudut’.

Menurut saksi mata juga, Jamal sempat membanting salah satu pria penyerang ke lantai, namun saudaranya ‘tertinju di wajah dan berdarah’. Teman mereka, sementara itu, 'ditendang di kepala dan pingsan'. Selama perkelahian itulah kelompok tersebut diduga mengatakan mereka akan ‘menembak’ Lascelles.

BACA JUGA:FIFA Akan Hukum Luis Rubiales 15 Tahun Tidak Boleh Berkecimpung di Sepak Bola Dunia

Dalam video yang dilihat oleh Mail Sport, Lascelles sedang mencondongkan tubuh ke salah satu pria di jalan. Ia meminta tenang. Namun, tiba-tiba sebuah bogem mentah mendarat di wajahnya. Jamal lalu membalasnya dengan melontarkan pukulan ke arah orang yang sama.

Sumber mengatakan bintang kelahiran Nottingham itu bertindak membela diri sepanjang insiden tersebut dan berusaha melindungi saudaranya yang masih remaja.

Sekelompok pria tersebut kemudian kabur sebelum layanan darurat tiba dan teman Lascelles dibawa ke rumah sakit.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan mereka takut Jamal meninggal karena ia tidak sadarkan diri selama 15 menit saat paramedis menanganinya. Newcastle, sementara itu, mengetahui kejadian tersebut dan telah melihat videonya. Mereka mengatakan masalah ini akan ditangani secara internal.

Lascelles, yang bergabung dengan klub pada 2014, tidak diturunkan saat Newcastle kalah 1-2 di kandang Liverpool pada hari Minggu. Ia  telah tampil 225 kali untuk The Magpies dan menjadi kapten klub sejak 2016. Pada musim ini, untuk kali pertama setelah diambil alih Pangeran Mohammed bin Salman, Newcaste akan bermain di Liga Champions karena musim lalu menempati peringkat empat Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: