Dulu Pegawai KFC, Kini Beto Calon Bintang Premier League

Dulu Pegawai KFC, Kini Beto Calon Bintang Premier League

Striker baru Everton, Beto yang debut dan berhasil cetak gol menyelamatkan timnya yang sempat tertinggal 1-0 melawan Doncaster, Kamis, 31 Agustus 2023.--instagram @everton


Deulofeu dan Beto ketika berseragam Udinese. Beto rupanya punya kisah luar biasa. Rupanya ia dulu merupakan pegawai KFC. Sekarang ia diboyong oleh Everton dengan nilai fantastis.-mondoudinese.it-

Berseragam La Zebrette, Beto tampil moncer. Ia berhasil menciptakan 11 gol hingga di musim berikutnya Udinese mempermanenkan statusnya.

Penampilan Beto cukup meyakinkan di musim 2022/2023. Sang pemain tercatat berhasil menciptakan 10 gol dalam 33 laga Serie A.

Statistik tersebut cukup impresif. Melihat hampir semua klub Serie A dominan bermain dengan gaya bertahan. Sangat sulit mencetak dua digit gol di Liga Italia.

Hingga akhirnya Everton kepincut untuk mendatangkannya. Rumor The Toffees menginginkan Beto sudah mencuat sejak awal bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Dengan begitu Everton sukses mendatangkannya ke markas mereka, Goodison Park. Kabar beredar bahwa The Toffees membayar biaya transfer senilai 30 juta euro (Rp 496 miliar). 

Nilai yang fantastis untuk pemain yang baru menjalani karir profesionalnya pada usia 20 tahun. Apalagi, waktunya sempat tersita untuk bekerja di restoran cepat saji.

BACA JUGA:Aturan Baru Liga Inggris Hasilkan 32 Kartu Kuning dalam Dua Pekan, Arsenal Jadi Korban

BACA JUGA:Liga Inggris 2023/2024: Van Dijk Gantikan Henderson sebagai Kapten Liverpool

Kini Beto merupakan mesin gol bagi skuad Everton. Ia punya misi untuk menyelamatkan klubnya dari dasar klasemen Liga Inggris. 

Pada debut pertamanya bersama Everton, ia berhasil mengantarkan klub barunya menang melawan Doncaster dengan skor 1-2 di ajang Carabao Cup, Kamis, 31 Agustus 2023.

Mantan pegawai KFC itu berhasil jadi pembeda. Ia baru masuk pada babak kedua dan menyelamatkan klubnya yang sempat tertinggal dengan mencetak satu gol. (Fidelis Daniel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: