Hari Terakhir Transfer EPL: MU Dapatkan Reguilon saat Chelsea Ogah Lepas Cucurella

Hari Terakhir Transfer EPL: MU Dapatkan Reguilon saat Chelsea Ogah Lepas Cucurella

Sergio Reguilon segera menjadi pemain Manchester United setelah melakukan tes medis, 1 September 2023-Instagram @fabriziorom-

MANCHESTER, HARIAN DISWAY - Menjelang bursa transfer musim panas ditutup, Manchester United kedatangan bek kiri baru, Sergio Reguilon. Setan Merah memang sedang mencari bek kiri, usai Shaw dan Malacia mengalami cedera.

Manchester United meminjam jasa Reguilon dari Tottenham Hotspur untuk musim ini. Nama Cucurella yang pertama kali dibidik oleh Ten Hag untuk menggantikan Shaw. 

Namun, Chelsea hanya ingin melepas Cucurella, bukan meminjamkannya. MU yang terbatas financial fair play juga tidak dapat memboyong sang pemain ke Old Trafford. 

BACA JUGA:Manchester United Inginkan Bek Kiri Chelsea, Marc Cucurella

BACA JUGA:Manchester United Resmi Lepas Mason Greenwood

Hingga akhirnya, nama Reguilon lah yang dipilih. Pemain asal Spanyol itu, musim ini belum mendapat menit bermain bersama The Lilywhites - julukan Tottenham Hotspurs.

Ia pun lebih banyak dipinjamkan daripada bermain untuk tim asal London itu.


Reguilon dan Richarlison melakukan selebrasi gol, saat pra musim Tottenham Hotspur-Instagram @sergioregui-

Juru taktik Tottenham, Ange Postecoglu tidak memasukan Reguilon dalam skema permainannya. Pelatih asal Yunani itu lebih memilih Destiny Udogie, Ryan Sessegnon, dan Ben Davies daripada Reguilon.

Musim lalu saja, Reguilon dipinjamkan ke Atletico Madrid. Bersama Atletico, Reguilon hanya mencatatkan 12 kali penampilan. 11 kali di La Liga dan 1 kali di Copa Del Rey.

Manchester United pun meminjam Reguilon untuk mengisi kekosongan bek kiri. Ia setuju bergabung bersama Setan Merah karena ingin mendapat menit bermain lebih.

Dilansir dari The Athletic, tidak ada opsi permanen dalam klausul peminjaman bek kelahiran Madrid itu. Reguilon juga sudah menyelesaikan tes medis, 1 September 2023. Tinggal menunggu waktu saja untuk peresmian sang pemain (Fran Sisco)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: