Bhayangkara FC vs Arema FC: 0-2 Singo Edan Menang Lagi!

Bhayangkara FC vs Arema FC: 0-2 Singo Edan Menang Lagi!

Kembalinya Johan Alfarizie memberi dampak positif bagi Singo Edan dengan kemenangan 2-0 lawan Bhayangkara Jumat, 1 September 2023-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema FC kembali meraih hasil positif setelah mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan ke-11 Jumat, 1 September 2023.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Chandrabagha, Bekasi itu berakhir dengan skor 2-0. Hasil gol tersebut dicetak oleh Ginanjar Wahyu dan Charles Lokolingoy.

Dalam pertandingan kali ini, skuad Arema sebenanya tidak terlalu dominan dalam menyerang. Malah beberapa kali Arema terkena serangan kejut oleh permainan lawan.

Ketangguhan pos belakang Arema yang dipimpin oleh John Alfarizie setelah lama menepi dipinggir lapangan karena cedera, performanya cukup layak diacungi jempol sehingga mampu membuat dampak cukup apik di lini belakang.


Aksi Dendi Santoso dalam membantu Arema menang melawan Bhayangkara 2-0-Instagram @aremafcofficial-

BACA JUGA:Grup Neraka di Liga 2 2023/2024, Musim Ini Boleh Pakai Dua Pemain Asing

BACA JUGA:Ada Pemain ASEAN yang Belum Dapat Menit Bermain sejak Dimulainya Liga 1 2023/2024, Salah Satunya Milik Juara Bertahan!

Ditemani oleh Charles Almeida, Syaeful Anwar dan Rifad Marasabessy, keempat pemain tersebut tampil bak spartan bersama kiper Julian Schwarzer.

Pasalnya, Bhayangkara pada pertandingan itu sempat melesatkan 24 tembakan dan 7 mengenai gawang. Sayang tidak ada yang terkonversi gol.

Berbeda dengan Arema yang hanya menampilkan penguasaan bola dan mencari untung dari kelengahan lawan. Hanya mampu melesatkan separuhnya dari Bhayangkara, 8 shot dan 4 mengenai gawang.

Kemenangan ini merupakan pecah telor kedua bagi Arema, sejak melakoni pertandingan di Liga 1 BRI. Sebelumnya, Persikabo 1973 pada pekan ke-10, menjadi korban taring Singo Edan dengan satu gol tanpa balas. Hal ini juga tak lepas dari kepelatihan baru Fernando Valente yang memberikan wajah permainan bagi timnya.

BACA JUGA:Jalan Terjal Aji Santoso, Tren Negatif di Persebaya Berlanjut ke Persikabo

BACA JUGA:Pernyataan Ayah Ze Valente Usai Kemenangan Perdana Arema di Liga 1

Hasil ini membawa Arema FC untuk menduduki klasemen ke-16 sementara diatas Persikabo. Selangkah lagi keluar dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: