Ditanya Soal Rekor Persebaya vs Borneo FC, Uston Nawawi: Sudah Saya Siapkan Taktik dan Strateginya

Ditanya Soal Rekor Persebaya vs Borneo FC, Uston Nawawi: Sudah Saya Siapkan Taktik dan Strateginya

Pelatih Persebaya Uston Nawawi di pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023. Ia tidak memperdulikan soal rekor, katanya yang terpenting melakukan tugas dengan baik.--Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Laga Persebaya vs Borneo FC akan tersaji di laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024, Minggu, 3 September 2023. Tren tak terkalahkan Green Force akan diuji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih Persebaya, Uston Nawawi tak peduli soal rekor.

Persebaya tak terkalahkan sepanjang empat pertandingan. Dari dua pertandingan tersebut merupakan kemenangan di laga kandang.

Kini mereka sedang bersiap untuk meneruskan rekor tersebut. Namun Uston Nawawi punya perspektif sendiri. Ia tak mau terbebani dengan urusan rekor.

"Yang penting saya menjalankan tugas dengan baik. Saya juga sudah siapkan taktik dan strategi sebelum pertandingan dan ketika pertandingan berjalan,” kata Uston saat pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023.


Uston Nawawi berkomentar soal rekor. Ia mengatakan tak peduli soal itu, yang terpenting menjalankan tugas dengan baik, Sabtu, 2 September 2023.--instagram @officialpersebaya

Ia juga menambahkan, yang terpenting adalah semua bekerja keras dan berjuang untuk tim Persebaya Surabaya.

Selama Persebaya diarsiteki Uston sebagai caretaker, Persebaya memang membuat rekor. Yakni clean sheet dan tak terkalahkan hingga empat pertandingan.

Dari empat pertandingan yang sudah dipimpin oleh Uston, Persebaya catatkan tiga kali clean sheet. Green Force juga meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelum bertandang menghadapi PSS Sleman yang berakhir dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Ke Medan, Presiden Persebaya Buka Kompetisi Atletik Pelajar Terbesar, Energen Champion SAC Indonesia

BACA JUGA:Pelatih Persebaya Uston Nawawi Waspadai Kedalaman Skuad Borneo FC

Kini Persebaya bersiap melanjutkan rekor tersebut di pertandingan kelimanya bersama Uston Nawawi. Meski sang pelatih tak peduli soal itu.

Persebaya harus waspada kepada Borneo FC. Sebab tim berjuluk Pesut Etam itu bukan klub yang mudah dikalahkan.

Borneo FC sebelumnya menyapu bersih tiga pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan. Selain itu mereka juga tak terkalahkan dalam tujuh laga.

BACA JUGA:Head to Head Persebaya Vs Borneo FC: Skuad Pesut Etam Unggul Jumlah Kemenangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: