Persebaya Bertekad Raih Poin Penuh, Uston: Kalau Mau Naik ke Papan Atas, Kita Harus Kalahkan Tim Papan Atas

Persebaya Bertekad Raih Poin Penuh, Uston: Kalau Mau Naik ke Papan Atas, Kita Harus Kalahkan Tim Papan Atas

Uston Nawawi dan Reva Adi di sesi pre match press conference, Sabtu, 2 September 2023. Persebaya sedang bertekad untuk meraih poin penuh pada laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023.--Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya melakoni laga kandang kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Pertandingan pekan kesebelas itu berlangsung pada Minggu, 3 September 2023.

Pelatih Persebaya Uston Nawawi menegaskan bahwa Bajol Ijo bertekad untuk meraih poin penuh di GBT.

Persebaya tak terkalahkan dalam empat pertandingan. Kini mereka sedang bersiap untuk kembali memupuk tren positif: mendapatkan tiga poin di kandang.

BACA JUGA:Kata Uston soal Gaya Permainan Pragmatis: Sepak Bola Itu Simpel!

BACA JUGA:Kapten Persebaya Reva Adi Minta Seluruh Bonek Hijaukan GBT di Laga Kontra Borneo FC

Dari empat laga tersebut, ada peran sentral dari sang peramu strategi: Uston Nawawi. Di bawah kepemimpinannya, Green Force bisa terbebas dari jurang degradasi.

Pertandingan Persebaya berikutnya ialah berhadapan dengan Borneo FC. Uston Nawawi dan para pemain bertekad untuk mendapatkan poin penuh di laga tersebut.


Selebrasi Sho Yamamoto dan Ze Valente. Persebaya bertekad untuk meraih tiga poin kontra Borneo FC Minggu, 3 September 2023-Persebaya-

“Tentunya persiapan sudah cukup baik. Semua pemain, pelatih, dan ofisial sudah bertekad untuk mengamankan poin tiga angka,” ujar Uston di pre-match press conference Sabtu, 2 September 2023.

Pelatih 45 tahun itu menambahkan,kalau mau naik ke papan atas, Persebaya harus mengalahkan tim yang berada di papan atas.

BACA JUGA:Lima Pemain Persebaya Absen di Laga Kontra Borneo FC, Siapa Saja?

Memang benar kata Uston Nawawi. Sebelum bertanding, harus ada tekad yang kuat dari berbagai lini. Borneo juga bukan klub yang mudah dikalahkan.

Skuad Pesut Etam, julukan Borneo FC, tampil dominan di beberapa pertandingan terakhir. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun.

BACA JUGA:Ditanya Soal Rekor Persebaya vs Borneo FC, Uston Nawawi: Sudah Saya Siapkan Taktik dan Strateginya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: