Partai-Partai Koalisi Indonesia Maju Hadiri Konsolidasi PBB di Surabaya: Ada PAN, PSI, dan Gelora

Partai-Partai Koalisi Indonesia Maju Hadiri Konsolidasi PBB di Surabaya: Ada PAN, PSI, dan Gelora

Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju: Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra dalam Konsolidasi PBB dan Pemenangan Prabowo Subianto di DBL Arena Sabtu, 3 September 2023-Mohammad Nur Khotib/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Konsolidasi Partai Bulan Bintang (PBB) tengah berlangsung di DBL Arena, Jalan Ahmad Yani, Minggu 3 September 2023. Sejumlah partai yang tergabung Koalisi Indonesia Maju pun turut hadir.

Nampak juga beberapa tokoh dari masing-masing perwakilan partai. Ada Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. Duduk berdampingan dengan Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PBB Jawa Timur Muhammad Masduki dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Di barisan belakang juga turut hadir perwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gelora, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Juga tentu saja yang dinantikan bersama: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Prabowo Hadiri Konsolidasi PBB dan Gerindra di DBL Arena, Yusril Diteriaki Jadi Cawapres

Selain itu, ada juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat PBB Hilman Indra dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzaini. 

Konsolidasi ini untuk pemenangan pemilu legislatif dan calon presiden Prabowo di zona II, Surabaya. Dihadiri oleh tak kurang dari 5.000 kader dan relawan.

Para kader juga punya yel-yel khusus. Mereka meneriakkan kemenangan PBB. Disusul dengan meneriakkan dua tokoh utama,"Prabowo, Yusril, Prabowo, Yusril," teriak mereka dipandu pembawa acara di panggung.(Mohamad Nur Khotib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: