Kondisi Terkini Ellie Goulding, Baik-Baik Saja setelah Wajahnya Dihantam Kembang Api

Kondisi Terkini Ellie Goulding, Baik-Baik Saja setelah Wajahnya Dihantam Kembang Api

ELLIE GOULDING menghadiri Vanity Fair Oscar Party di Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, California, 12 Maret 2023.-AMY SUSSMAN-GETTY IMAGES VIA AFP-

HARIAN DISWAY – Ellie Goulding membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya, setelah kembang api menghantam wajah penyanyi itu saat sedang melakukan konser.
 
"Bagi mereka yang bertanya, aku baik-baik saja!" tulis pelantun Lights itu dalam unggahan Instagram story yang sudah dihapus.
 
Dia melanjutkan, "Kembang api itu tidak memukul wajahku secara langsung. Wajahku masih utuh. Love you, terima kasih."
 
Momen ledakan yang mengejutkan itu terekam dalam video TikTok, yang memperlihatkan Goulding membawakan lagu barunya, Miracle, di Victorious Festival di Portsmouth, Inggris.
 
Goulding mengungkapkan kekhawatirannya ketika kembang api itu meletup. Ternyata hal buruk benar-benar terjadi. Kembang api itu menembak langsung ke sekitar wajahnya.
 
Saat itu dia sedang bernyanyi. Ketika dihantam kembang api, dia spontan berseru, "F---!" Lalu sedikit terhuyung, menunduk, sebelum bangkit kembali untuk melanjutkan penampilannya.
 
Dirilis awal tahun ini, Miracle adalah kolaborasi ketiga antara Goulding dan produser DJ Calvin Harris. Lagu sebelumnya, I Need Your Love dan Outside, menjadi hits besar masing-masing pada 2013 dan 2014.
 
Goulding bergabung dengan Harris di atas panggung sebagai tamu selama set Coachella pada bulan April untuk pemutaran perdana lagu tersebut secara langsung.
 
Pada April, Goulding merilis album studio kelimanya, Higher Than Heaven, menampilkan single utama Easy Lover, yang menampilkan Big Sean. Dia akan segera memulai tur Eropa untuk mendukung album tersebut.
 
 
Perempuan bernama lengkap Elena Jane Goulding itu adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang lahir pada 30 Desember 198. Dia berasal dari Inggris.
 
Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman bernama Starsmith dan Frankmusik, kemudian ditemukan oleh Jamie Lillywhite, yang kemudian menjadi manajer dan A&Rnya.
 
Setelah menandatangani kontrak bersama Polydor Records pada Juli 2009, Goulding merilis debut extended play-nya, An Introduction to Ellie Goulding, pada akhir tahun itu.
 
Pada 2010, dia menjadi artis yang memenangkan Critics' Choice Award di Brit Awards.
 
 
Goulding merilis album studio debut, Light, pada 2010. Album itu menjadi album debut nomor satu di UK Albums Chart dan telah terjual lebih dari 850 ribu eksemplar di Britania Raya.
 
Album kedua Goulding yang berjudul Halcyon dirilis pada Oktober 2012.
 
Anything Could Happen menjadi single utama album itu. Halcyon debut di nomor dua di UK Albums Chart, dan setelah 65 minggu, mencapai nomor satu.

 

Sedangkan di tangga album Billboard 200, Halcyon bertengger di peringkat sembilan. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: