Usai Menang Lawan Borneo FC, Bruno Moreira: Harus Fokus Hadapi Madura United!

Usai Menang Lawan Borneo FC, Bruno Moreira: Harus Fokus Hadapi Madura United!

Bruno Moreira (kanan) selebrasi merayakan golnya ke gawang Borneo FC, Minggu, 3 September 2023--Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya berhasil menang melawan Borneo FC, Minggu, 3 September 2023. Laga yang dimenangkan Green Force dengan skor 2-1 itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Satu gol Persebaya dicetak winger lincah mereka, Bruno Moreira.

Bruno berhasil mencetak gol Persebaya di laga kontra Borneo di menit ke-22. Berkat pencapaian itu, ia menjadi top skor Persebaya dengan perolehan 5 gol.

"Senang sekali bisa mencetak gol. Tentunya bisa menang melawan Borneo bisa membantu Persebaya mendapatkan tiga poin," katanya di Post Match Press Conference, Minggu, 3 September 2023.

Bruno menjadi tumpuan kreator serang bagi Persebaya. Melihat pertandingan kontra Borneo, aliran bola ke depan banyak mengarah ke sisi Bruno sebagai winger kiri.


Persebaya merayakan gol pertama yang dicetak oleh Bruno Moreira pada laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023--Boy Slamet

Namun proses terjadinya gol yang dicetaknya malah berangkat dari penetrasi bek kanan Persebaya, Arief Catur. 

Arief Catur berhasil menusuk tak terkawal di sisi kanan dan memberikan umpan mendatar yang dieksekusi Bruno dan membuahkan gol.

Kredit juga diberikan untuk Arief Catur. Meski tidak menciptakan gol, ia terlibat dalam dua gol yang dicetak Persebaya.

BACA JUGA:Efek Uston di Persebaya: Empat Menang, Satu Seri, Tanpa Tumbang

BACA JUGA:Bek Persebaya Arief Catur Pamungkas Jadi Man of the Match Laga Kontra Borneo, Uston: Ia Layak Mendapatkannya!

Bruno Moreira juga mengatakan target berikutnya bersama Persebaya. Pemain berkebangsaan Brasil itu akan fokus di pertandingan berikutnya kontra pemuncak klasemen, Madura United.

“Saya di waktu terdekat akan menikmati momen kemenangan dahulu selagi jeda FIFA Matchday. Jeda waktu masih banyak untuk persiapan. Nanti kalau kembali berlatih, akan fokus kepada latihan karena tim yang akan dihadapi, Madura United adalah tim bagus,” katanya ditanya soal target.

BACA JUGA:Yohanes Kandaimu Bikin Gol Bunuh Diri di Laga Persebaya vs Borneo FC, Uston Nawawi Membela

BACA JUGA:Persebaya vs Borneo FC 2-1: Jadi Starter, Ze Valente Penyelamat Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: