Wekzzz, Klub Sekelas Real Madrid Saja Salah Tulis Nama Jude Bellingham di Pasak Ruangan Ganti

Wekzzz, Klub Sekelas Real Madrid Saja Salah Tulis Nama Jude Bellingham di Pasak Ruangan Ganti

Jude Bellingham menjelma menjadi predator baru Real Madrid. Ia mencetak lima gol dalam empat pertandingan. Itu berarti prestasinya itu setara Cristiano Ronaldo. Tetapi Madrid sepertinya harus lebih teliti lagi ke depan. Sebab, klub raksasa La Liga ini ma--

HARIAN DISWAY - Real Madrid tampaknya salah mengeja nama pemain baru dan bintang Jude Bellingham di ruang ganti klub di stadion baru mereka yang bernilai GBP500 juta.

Los Blancos memulai debutnya di renovasi Santiago Bernabeu saat mereka menang 2-1 atas Getafe di LaLiga pada Minggu malam. Bellingham melanjutkan awal gemilangnya di Spanyol dengan gol kemenangan pada menit ke-95 untuk timnya.

Sang gelandang telah memasuki tim barunya seperti seekor bebek di dalam air. Ia  mencetak lima gol dalam empat pertandingan pembukaan Madrid saat mereka berupaya merebut kembali gelar LaLiga setelah kalah dari Barcelona musim lalu.

Bellingham sekali lagi menjadi pahlawan saat pembukaan kembali stadion bersejarah pada akhir pekan, siap untuk mencetak gol kemenangan setelah kiper Getafe David Soria gagal menggagalkan tembakan Lucas Vazquez dari jarak jauh.

Tapi Bellingham mungkin merasa kurang nyaman ketika ia tiba di ruang ganti untuk pertandingan tersebut, karena para desainer salah mengeja nama pemain Inggris itu di sisi podnya.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, Bellingham terlihat duduk di pasaknya sambil minum beberapa menit setelah peluit panjang berbunyi pada hari Minggu.

Ia mendapat ucapan selamat dari rekan satu timnya saat ia pulih usai laga, dan diwawancarai oleh seseorang di belakang kamera tentang kejadian selama 90 menit tersebut. ‘’Saya belum pernah mendengar stadion sekeras ini dalam hidup saya,’’ kata pemain berusia 20 tahun itu.

BACA JUGA:Ada Titik Terang Soal Pelatih, Manajer Persebaya Yakin Segera Beres

Ketika ditanya apakah ia menikmati kemenangannya, Jude menggembungkan pipinya dan menggelengkan kepalanya tak percaya, meminum minumannya sebelum menjawab: ‘’Luar biasa.’’

‘’Menekankan, tapi ini tidak bisa berakhir lebih baik lagi,’’ ia mengakhiri, sebelum meneriakkan 'vamos' untuk merayakannya.

Namun, mungkin hal utama yang dapat diambil dari video tersebut adalah latar belakangnya, di mana nama-nama pemain dapat dilihat di samping pasak mereka di ruang ganti.

Pasak Bellingham, dengan sang gelandang mengenakan nomor 5 untuk Real Madrid, terletak di antara milik David Alaba (empat) dan milik Nacho (enam).

Namun namanya salah ditulis. Daripada 'Bellingham' yang benar, namanya muncul sebagai 'Bellimgham', dengan 'n' diganti dengan 'm'.

Meskipun sang pemain sendiri tampaknya tidak terlalu terganggu dengan kesalahan tersebut, Real Madrid akan melihatnya sebagai kesalahan besar dan sebuah gol bunuh diri karena sebuah video yang memperlihatkan hal tersebut telah dibagikan secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: