Arema FC Jadi Singa Lapar di Tangan Ayah Ze Valente, Fernando Jelaskan Alasannya

Arema FC Jadi Singa Lapar di Tangan Ayah Ze Valente, Fernando Jelaskan Alasannya

FERNANDO Valente memberikan arahan kepada pemainnya dalam latihan, setelah berhasil memenangi dua pertandingan beruntun.-Instagram @aremafcofficial-

MALANG, HARIAN DISWAY - Arema masih dalam euforia karena menang beruntun dua kali. Pencapaian itu terasa seperti momen berbuka puasa. Maklum, pada 9 pekan BRI Liga 1, Singo Edan puasa kemenangan. Mereka hanya mencetak tiga kali seri dan enam kali kalah.

Arema berhasil pecah telor sejak Fernando Valente bergabung. Ayah gelandang Persebaya Ze Valente itu langsung menyumbangkan dua kemenangan di debutnya. Tepatnya di pekan ke-10 dan 11.

Pelatih asal Portugal itu datang memberi warna baru bagi permainan Arema. Dua kemenangan telah diraihnya dari Persikabo 1973 dan Bhayangkhara FC.

Banyak yang bertanya-tanya, kok Bisa Fernando langsung nyetel dengan Arema? 

BACA JUGA:Jelang Arema Vs Persebaya: Ayah Ze Valente Nonton Green Force di GBT

BACA JUGA:Mantan Kiper Chelsea Puji Performa Apik Kiper Arema


Ariel Lucero (kiri) dan Julian Schwarzer (kanan) telah memberi dampak positif bagi permainan Arema setelah dua pertandingan berhasil menang-Instagram @aremafcofficial-

“Pada dua pertandingan itu saya lihat pemain bisa mengerti cara bermain sepak bola sesuai dengan ide saya." ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Hal itu terlihat jelas saat Fernando datang, ia membuat mental pemain Arema semakin percaya diri dengan memberikan jam terbang kepada pemain yang jarang tampil.

Wajah baru dari pemain yang sering mengisi bangku cadangan dimunculkan. Samuel Balinsa misalnya.

Saat kepelatihan caretaker Kuncoro, Balinsa  jarang mendapat menit bermain. Namun, ditangan Fernando Valente, Balinsa dimainkan dan moncer.

Bersama Lucero yang sebagai playmaker dalam tim, keduanya tampil bak singa yang sedang kelaparan.

BACA JUGA:Bhayangkara FC vs Arema FC: 0-2 Singo Edan Menang Lagi!

BACA JUGA:Dua Minggu Surat Persebaya Soal Uston Nawawi Tak Berbalas, Yahya Alkatiri: Ada Apa dengan PSSI?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: