Chef Arnold dan Presiden Jokowi Pantau Menu Gala Dinner KTT ASEAN

Chef Arnold dan Presiden Jokowi Pantau Menu Gala Dinner KTT ASEAN

Chef Arnold mendampingi Presiden Jokowi sebelum persiapan Gala Diner KTT Asean, Rabu, 6 September 2023.-Biro Setpres RI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Gala Dinner untuk para kepala negara yang menghadiri KTT ASEAN Ke-43 akan menjadi salah satu highlight pada malam ini, Rabu, 6 September 2023. Chef Arnold dan Chef Degan Septoadji berada di balik hidangan mewah itu.

Persiapan yang cermat dan pensterilan lokasi telah dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu undangan yang akan hadir di acara yang akan digelar di Hutan Kota, Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta.

Berbagai fasilitas seperti kursi, meja, dan pengaturan ruangan tampaknya telah disiapkan dengan matang untuk menyambut para pemimpin negara.

Dalam sebuah video resmi dari Sekretariat Presiden Indonesia yang diunggah di YouTube pada Rabu, 6 September 2023, terlihat Chef Degan Septoadji dan Chef Arnold mendampingi Presiden Jokowi.

Mereka menjelaskan bahwa pada kesempatan istimewa ini, menu yang akan disajikan adalah hidangan khas Indonesia dengan sentuhan modern internasional.

BACA JUGA:KTT ASEAN-Korsel: Jokowi Beberkan Data Penggunaan Energi Fosil

BACA JUGA:Potret Siwon Super Junior di KTT ASEAN 2023, Foto Bareng Wapres Hingga Ajak Investasi untuk Kesehatan Anak

Ia berharap agar makanan Indonesia selalu mempertahankan keasliannya namun tetap bisa dinikmati oleh tamu manca negara.

Chef Arnold mengungkapkan bahwa ia tidak hanya dibantu oleh tim inti, tetapi juga oleh tim ekstra yang ikut meramaikan acara itu. Beberapa Guest Chef akan turut menyiapkan hidangan istimewa sesuai dengan tema acara: Nusantara The Forest.


Salah satu menu gala dinner di KTT ASEAN 2023.-Biro Setpres RI-

Chef Arnold menyatakan bahwa inspirasi untuk menu-menu yang akan disajikan akan sepenuhnya diserahkan kepada tim yang terlibat.

Dengan kolaborasi bersama Tim Ekstra, mereka berharap dapat sukses dalam menyajikan hidangan khas Indonesia yang mewah dan lezat kepada para pemimpin negara, serta memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia kepada dunia.

BACA JUGA:KTT ASEAN KE - 43 Bahas Berbagai Isu: Mulai Transaksi Keuangan Regional, Perdamaian dan Penanggulangan Polusi Udara

BACA JUGA:Dikawal Ketat, Beginilah Pengamanan Ekstra Para Kepala Negara di KTT ke-43 ASEAN Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: