Tiga Pertanda Ketidakseriusan Pasangan dalam Hubungan, Ada Yang Utamakan Hawa Nafsu Belaka

Tiga Pertanda Ketidakseriusan Pasangan dalam Hubungan, Ada Yang Utamakan Hawa Nafsu Belaka

Ilustrasi pasangan yang serius, dia memeluk Anda dan memberi ciuman sebagai bukti kasih sayangnya daripada mengutamakan hubungan seksual-Rush University Medical Center-www.rush.edu

Misalnya, dia selalu menghindari pertanyaan terkait hubungan mau dibawa ke mana. Selain itu, dia selalu menghentikan pembicaraan dan mengalihkan ke topik lain secara tiba-tiba. Pada akhirnya, ada penolakan dari pasangan untuk berkomitmen di jenjang pernikahan. 

Bahkan, saat sudah menikah sekalipun, pasangan Anda mulai tidak mencintai Anda ketika mulai ada kesulitan untuk membuat keputusan bersama. Saling berdebat, tidak pernah sampai ke titik temu.

Lebih parahnya, mulai jarang ada komunikasi. Ke mana pun pasangan Anda pergi, dia tak pernah memberi tahu Anda. Seolah dia pergi secara diam-diam dan menyembunyikan sesuatu dari Anda.

BACA JUGA: Musim Love Bombing, Yuk Waspadai Pasangan Kalian!

3. Mengutamakan hawa nafsu dengan dalih demi mempererat hubungan.

“Ada yang berpikir, lebih sedikit seks dalam hubungan menandakan pasangan Ada tidak menyukai Anda lagi. Sebaiknya pemikiran itu dibuang jauh-jauh," ujar Masterson.

Malah, menurut Masterson, pasangan yang hanya meminta hubungan seksual dari Anda bisa jadi ada maksud lain. Bisa jadi, pasangan Anda hanya memanfaatkan Anda.

Padahal, mempererat hubungan tidak selalu melalui hubungan seksual. Bisa melalui sentuhan fisik dalam bentuk kasih sayang. Contohnya, mencium Anda dan saling berpelukan di sofa.

Menurut Masterson, tidak semua yang dijelaskannya tidak selalu berarti pasangan Anda telah kehilangan rasa sukanya kepada Anda. 

Bisa jadi, dia ingin mengakhiri hubungan. Atau, justru terjadi salah paham di antara Anda dengan pasangan Anda. Oleh karena itu, Anda harus segera menanyakan perubahan dalam hubungan Anda.

Bagi yang masih single tetap bisa merapat dan membaca, kok. Barangkali ketemu jodoh setelah membaca ini. Bisa dipraktikkan ke depan. Siapa tahu, kan(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: