Head to Head Indonesia Vs Turkmenistan: Skuad Garuda Unggul Jumlah Kemenangan

Head to Head Indonesia Vs Turkmenistan: Skuad Garuda Unggul Jumlah Kemenangan

Timnas Indonesia latihan di lapangan THOR. Mereka sedang bersiap untuk laga Indonesia kontra Turkmenistan, Jumat, 8 September 2023. Dari head to head, Indonesia unggul jumlah kemenangan.--Sahirol layeli

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Timnas Indonesia akan menjamu Turkmenistan dalam ajang FIFA Matchday pada Jumat, 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kedua negara sudah berjumpa beberapa kali. Seperti apa rekor pertemuan antara skuad Garuda dan Turkmenistan?

Indonesia sudah bertanding melawan Turkmenistan sebanyak empat kali. Skuad Garuda mencatatkan dua kali kemenangan, satu kali kekalahan, dan satu hasil imbang.

Timnas Indonesia unggul jumlah kemenangan. Kini skuad Garuda sedang bersiap untuk menggandakan keunggulan tersebut.

Selain itu, Timnas Garuda juga unggul jumlah gol. Dari empat pertandingan, Indonesia mencatatkan 9 gol ke gawang Turkmenistan. 


Timnas Indonesia menggelar latihan di lapangan THOR, Surabaya. Mereka akan bertanding dalam laga Indonesia kontra Turkmenistan pada Jumat, 8 September 2023.--Sahirol layeli

Selisih satu gol dengan Turkmenistan yang hanya berhasil membubuhkan 8 gol ke gawang Indonesia. Berikut head to head Indonesia kontra Turkmenistan.

Kamis, 28 Juli 2011, Indonesia 4 - 3 Turkmenistan

Sabtu 23 Juli 2011, Turkmenistan 1 - 1 Indonesia

Rabu, 17 November 2004, Indonesia 3 - 1 Turkmenistan

Rabu, 31 Maret 2004, Turkmenistan 3 - 1 Indonesia

Melihat catatan pertandingan tersebut, tampaknya tidak bisa dijadikan patokan bahwa Indonesia berpotensi menang pada laga Jumat besok.

Sebab pertandingan terakhir antara Indonesia kontra Turkmenistan digelar lebih dari satu dekade yang lalu. Yang tentunya komposisi pemain sudah berbeda. 

BACA JUGA:Beratnya Latihan Timnas Indonesia sebelum Hadapi Turkmenistan di Surabaya

BACA JUGA:Cara Timnas Indonesia Pelajari Gaya Main Turkmenistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: