Full Senyum di Jeda FIFA Matchday, Bruno Moreira: Waktunya Istirahat Dulu

Full Senyum di Jeda FIFA Matchday, Bruno Moreira: Waktunya Istirahat Dulu

Persebaya merayakan gol pertama yang dicetak oleh Bruno Moreira pada laga kontra Borneo FC, Minggu, 3 September 2023--Boy Slamet

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Para Persebaya Surabaya menikmati jeda internasional dengan wajah merekah. Pasalnya sudah lima pekan mereka lewati tanpa sekalipun kehilangan poin. 

Terlebih mesin gol mereka asal Brasil, Bruno Moreira. Pemain berusia 24 tahun itu buka suara soal kondisi tim saat ini. 

"Sekarang kami menikmati momen ini, kemenangan yang bagus. Jadi, saya menikmati dan istirahat setelah sekian lama," kata pemain bernomor 99 itu. 

BACA JUGA:Bek Persebaya George Brown Bakal Absen 32 Hari untuk Misi ke Tiongkok

BACA JUGA:PSSI Tolak Permohonan Pengesahan Uston Nawawi Sebagai Head Coach Persebaya

Bruno selalu menjadi andalan Green Force -julukan Persebaya- dalam membombardir pertahanan lawan. Buktinya adalah koleksi 5 gol dan 1 assist dalam 10 laga yang Bruno lalui.

Terakhir Bruno bisa merobek jala Borneo FC yang dikawal kiper andalan Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Saat itu Persebaya berhasil menang dengan skor 2-1 di Gelora Bung Tomo, 3 September 2023.


Bruno Moreira (kanan) selebrasi merayakan golnya ke gawang Borneo FC, Minggu, 3 September 2023--Boy Slamet

Kini Persebaya dan tim Liga 1 lainnya sedang menikmati istirahat jeda internasional FIFA Matchday. Artinya kompetisi akan berhenti selama kurang lebih dua minggu. Liga akan dimulai lagi pada 15 September mendatang. 

Selepas jeda internasional, Persebaya akan bertandang ke markas pemuncak klasmen sementara Madura United. Mereka akan bertanding di Gelora Bangkalan, Minggu 17 September 2023. 

Berbekal 5 laga tak terkalahkan, Bruno Moreira Cs berniat memberi kejutan pada tim asal Pulau Garam itu.

"Kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya. Madura United punya tim dan pemain yang bagus, mereka di posisi teratas sekarang," kata pemain berparas tampan itu.

Performa Persebaya sebulan terakhir memang luar biasa. Di awal Agustus, Persebaya terjerembab di bibir zona merah. Mereka berada di peringkat 16, namun kini mereka bisa melesat naik hingga menempati posisi 6 klasmen. 

Uston Nawawi sebagai pengganti sementara Aji Santoso berhasil mengangkat performa dan mental pemain yang sudah anjlok akibat hasil negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: