Tiga Penghargaan Sekaligus Disabet Ansugi Law di Ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Tiga Penghargaan Sekaligus Disabet Ansugi Law di Ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2023

Suasana pelaksanaan ajang yang mengapresiasi kepada ratusan kantor hukum di Indonesia, Hukumonline. Di ajang inilah Ansugi Law meraih tiga penghargaan sekaligus. -Avy-

HARIAN DISWAY - Di ajang yang mengapresiasi kepada ratusan kantor hukum di Indonesia, Hukumonline, Ansugi Law meraih tiga penghargaan sekaligus.

Anthonius Adhi S., S.H., M.Hum, pimpinan Ansugi Law, mengabarkan bahwa penghargaan dari Hukumonline yang menyelenggarakan pemeringkatan 100 kantor hukum Indonesia tahun 2023 itu, sangat membanggakannya.

Dari sekian kategori, Ansugi Law masuk peringkat 188 dalam kategori Top 100 Indonesian Law Firms. Kedua, peringkat 20 dalam kategori Top 25 Largest Regional Law Firm 2023. Satu lagi meraih peringkat 6 dalam kategori Top 10 Rising Star Corporate Law Firm 2023.

BACA JUGA: Michael Sugijanto dari ANSUGI LAW Bawa Materi Berprespektif Hukum dalam Empowering Womenpreneur

Apalagi firmanya ada di antara satu dari empat belas law firm ikonik yang berhasil menjadi kebanggaan Jawa Timur di ajang ini. Yakni di antara nama-nama yang tidak kalah familiar.

Ada Markus Sajogo & Associates, Handiwiyanto Law Office, Martin Suryana & Associates, Dr. Michael Hans & Associates, MMP Law, Susan Himawan & Associates, Law Offices of Teddy & Partners, KDHP Law, dan Johanes Dipa Widjaja & Partners.

Dijelaskannya, tiga kategori itu merupakan total 16 kategori pemeringkatan dan penghargaan yang ditujukan kepada kantor hukum ternama di Indonesia. Tahun ini terdapat 5 kategori baru.

Meliputi Largest Regional Law Firms of the Year, Best Law Firm Brand Innovation of the Year, Best Full-Service Law Firm of the Year, Best Litigation Law Firm of the Year dan Best Non-Litigation/Corporate Law Firm of the Year.
Anthonius Adhi dan Michael Sugijanto bersama tim Ansugi Law saat menghadiri malam penghargaan. -Avy-
Tak heran jika firmanya menjadi pemenang Top 100 se-Indonesia. Kategori umum itu paling membanggakan Anthony. 

Sebagai salah satu Pengurus DPC PERADI Surabaya, ia tahu bahwa jumlah advokat yang terdaftar di PERADI ini sudah mencapai angka sekitar 60 ribu orang. Belum dari organisasi advokat lain yang sekarang bisa mencapai 50 organisasi advokat atau lebih. 

Dari jumlah advokat yang sebanyak itu jumlah law firm di Indonesia ini bisa jadi masuk di angka ribuan. Bahkan 10 ribu ke atas. “Bisa menjadi salah satu dari 200+ law firm yang diperhitungkan dalam ajang penghargaan ini adalah catatan yang luar biasa,” ujarnya.

Dalam kategori Top 25 Largest Regional Law Firm 2023, Managing Partner yang juga aktif sebagai Dosen di Universitas Pelita Harapan Surabaya tersebut terpukau karena firma yang dipimpinnya berhasil meraih peringkat ke-20.

Dari 200 lebih daftar nama law firm yang masuk dalam kategori Top 100, bisa dilihat bahwa sekitar 90 persennya ada di Jakarta. Nah Ansugi Law ada di daerah yang memang sulit untuk besar. Apalagi jika fokusnya di corporate law.

“Karena itu ketika Hukumonline menjelaskan bahwa mereka hendak memberikan apresiasi khusus kepada firma hukum yang sukses di luar Jakarta. Itu bukti bahwa corporate law di daerah bisa maju kok,” terangnya.

Fakta bahwa Ansugi Law terpilih menjadi salah satu dari 25 law firm yang sukses di daerah merupakan sebuah pembuktian bahwa dengan kerja keras dan kerja cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: